Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Membenarkan Kabar Beckham Putra Nugraha Diminati Klub Montenegro

Manajemen Persib Membenarkan Kabar Beckham Putra Nugraha Diminati Klub Montenegro

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan Beckham Putra Nugraha diminati klub Montenegro, FK Sutjeska Niskic. Pelatih Niskic, Miljan Radovic, yang menghubunginya secara langsung.

“Memang benar tapi penawarannya baru secara verbal,” jelas Teddy saat dihubungi Minggu (24/1/2021).

Tapi, sayangnya lanjut Teddy, keinginan FK Sutjeska Niskic untuk membawa Beckham harus tertunda karena saat menghubungi, Beckham sedang proses penyembuhan cedera meniscus.

“Dia (Radovic) menghubungi pada bulan Desember, saat itu Beckham masih cedera,” jelas Teddy.

Teddy memastikan kalau manajemen sangat mendukung pemainnya yang ingin berkarier di klub lain, apalagi di klub luar negeri. Untuk itu, dia meminta Beckham Putra Nugraha untuk menjaga motivasi selama proses penyembuhan cedera.

“Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukungnya,” kata pria berkacamata ini.

Teddy berharap proses pemulihan Beckham Putra Nugraha berjalan dengan baik dan cepat pulih, sehingga bisa segera membela FK Sutjeska Niskic pada musim panas mendatang.

“Nanti kami proyeksikan untuk transfer . . . . . . musim panas,” kata Teddy.

Beckham Putra Nugraha megalami cedera meniskus dan Medial Collateral Ligament (MCL) pada pemusatan latihan di Jakarta, November 2020. Sebulan lebih menjalani masa pemulihan, Beckham Putra telah diperbolehkan berlatih secara normal. Tapi, intesitasnya masih bertahap. Sekarang, kondinya semakin baik.

“Beckham Putra Nugraha sudah pulih dari cedera. Saya juga sudah pastikan Beckham Putra melakukan pemeriksaan dan hasilnya bagus. Dia sudah bisa berlatih kembali. Saat ini, latihannya masih bertahap. Tapi, sudah pulih,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani dinukil dari laman klub.

 

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...