Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Manajemen Arema Belum Bisa Pastikan Masa Depan Pemain Yang Akan Habis Kontrak

Manajemen Arema Belum Bisa Pastikan Masa Depan Pemain Yang Akan Habis Kontrak

prediksi jitu

Malang – Manajemen Arema FC sampai saat ini belum mengambil keputusan terkait masa kontrak pemainnya yang akan habis pada Februari mendatang atau yang telah kadaluwarsa.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat ini pihaknya masih bingung untuk menentukan masa depan pemainnya karena belum adanya kejelasan terkait nasib kompetisi Liga 1.

Menurut keterangan Ruddy, setidaknya ada enam pemain Arema FC yang masa kontraknya telah berakhir.

Sementara itu, mayoritas pemain Arema FC rata-rata masa kontraknya akan berakhir pada Februari 2021.

“Kalau Arema FC itu mayoritas habisnya di Februari 2021. Dan ada juga yang akan berakhir di Januari ini. Tidak munafik memang ada juga pemain yang sudah kadaluwarsa, tapi mayoritasnya di Februari,” ungkap Ruddy Widodo, Senin (11/1/2021).

“Lha itu, yang sudah kadaluwarsa dan mau habis ini belum diapa-apain. Kami bingung karena belum bisa menentukan perpanjangan maunya sampai kapan,” lanjutnya.

Ruddy juga menyinggung soal beberapa klub Liga 1 yang sudah tidak memiliki masalah dengan kontrak pemain karena rata-rata masa kontrak pemainnya telah habisdi bulan Desember 2020 lalu.

Bahkan Madura United memilih untuk membubarkan timnya sementara karena kontrak para pemain dan pelatihnya telah berakhir.

Ruddy menambahkan, situasi Arema FC berbeda karena rata-rata para pemainnya masih mengantongi kontrak hingga Februari mendatang.

“Sekarang yang seperti Arema FC, Persib, dan temen-temen yang berakhir di Februari atau Januari itu sulit,” jelas Ruddy.

“Ya mudah-mudahan doanya Arema FC sebelum Februari dan Januari ini sudah ada putusan. Karena di Januari ini ada lima atau enam pemain yang sudah habis dan sampai sekarang jujur belum saya ajak berbicara,” pungkasnya.

Sementara itu, PT LIB berencana akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 secara daring pada 22 Januari 2021, untuk membahas masalah kompetisi di Indonesia.

Hasil dari pertemuan ini akan dibawa ke rapat Exco PSSI sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan terkait nasib Liga 1 dan Liga 2.

x

Check Also

Arema Boyong 2 Pemain Asing Lagi di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Malang – Di tengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia, Arema FC justru ...