Home > Berita Transfer Pemain > Man United Masukkan 7 Pemain Ini Dalam Daftar Jual

Man United Masukkan 7 Pemain Ini Dalam Daftar Jual

Manchester United dikabarkan akan mencoba untuk memasukkan tujuh pemain dalam daftar jual atau pinjam pada tahap akhir bursa transfer Januari. Tim Setan Merah menyelesaikan transfer Amad Diallo dari Atalanta awal bulan ini. Setelah itu, MU diperkirakan tidak akan aktif mendatangkan pemain baru lagi pada musim dingin. Menurut Mirror, saat ini ada tujuh pemain yang berisiko meninggalkan klub.
Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer ingin memangkas skuadnya untuk paruh musim 2020/2021.

Menurut laporan itu, tujuh pemain yang kemungkinan pergi ialah Jesse Lingard, Marcos Rojo, Sergio Romero, Juan Mata, Phil Jones, Brandon Williams, dan Daniel James. Juan Mata, Williams dan James dimainkan beberapa kali pada musim ini. Tapi, Lingard sama sekali tidak diturunkan di Liga Inggris. Sementara Rojo, Romero dan Jones belum tampil satu pun di antara mereka musim ini.
Manchester United kembali ke puncak klasemen Liga Indgris berkat kemenangan 2-1 atas Fulham. Edinson Cavani dan Pogba mencetak gol kemenangan MU di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021).

Tapi, ada kabar lain yang menyebutkan Solskjaer . . . . . . ingin mempertahankan beberapa nama, termasuk Lingard. Faktor usia muda dan jebolan akademi menjadi satu di antara nilai plus Lingard. Selain itu, Lingard juga masih bisa terpakai saat Manchester United menghadapi jadwal padat. Sedangkan Juan Mata, Solskjaer belum bisa memastikan masa depan sang gelandang.
Manajemen Tim Setan Merah sejauh ini belum melakukan pembicaraan apapun dengan Juan Mata. Walaupun punya opsi perpanjangan selama satu tahun.

“Sangat sulit setiap untuk membahas masa depan Juan Mata. Anda tahu dia berkualitas dan kalau dia bermain, dia bisa mencetak gol dan punya banyak kontribusi musim ini,” kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (20/1/2021).

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...