Home > Piala FA > Man United Harus Membayar Mahal Kemenangan Atas Liverpool

Man United Harus Membayar Mahal Kemenangan Atas Liverpool

Manchester – Manchester United unggul atas Liverpool dengan skor 3-2 pada laga putaran keempat Piala FA, yang digelar di Old Trafford, pada Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini Manchester United memaksa Liverpool untuk angkat koper lebih awal di ajang Piala FA musim ini.

Pada laga ini, Setan Merah sebenarnya kalah dalam penguasaan bola karena MU hanya memiliki 41 persen ball possession.

Namun Manchester United mampu bermain lebih efektif dengan mencatatkan 14 tembakan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Catatan yang sama juga dimiliki Liverpool.

Laga berlangsung seru karena kedua tim bergantian memasukkan bola. Mohamed Salah membuka skor pada menit ke-18 lewat cungkilan kakinya yang mengecoh kiper Dean Henderson.

Namun Mason Greenwood berhasil menjadikan skor menjadi sama 1-1 pada menit ke-26 lewat tendangannya dari dalam kotak penalti.

MU kemudian berbalik memimpin setelah Marcus Rashford berhasil memperdaya kiper Alisson Becker pada menit ke-48.

Sepuluh menit kemudian, Mo Salah kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor . . . Gabung . . . dan membawa kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

MU pada akhirnya unggul atas Livepool setelah Bruno Fernandes yang baru masuk pada menit ke-66 menjebol gawang Liverpool lewat tendangan bebasnya.

Meski demikian, kemenangan Manchester United ini harus dibayar mahal setelah Mason Greenwood terpaksa ditarik keluar pada menit ke-66 karena mengalami masalah dengan lututnya.

Menurut keterangan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Greenwood masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kondisinya.

“Dia merasakan masalah di lutut jadi dia akan menjalani pemeriksaan dan dari situ kita akan tahu kondisinya,” jelas Solskjaer.

x

Check Also

Aksi Bek Liverpool Pancing Hinaan Netizen Saat Lawan Man United

Manchester – Manchester United berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-2, pada laga putaran keempat ...