Home > Sportainment > Malena Costa Bantah Pernah Jadi Selingkuhan Ronaldo

Malena Costa Bantah Pernah Jadi Selingkuhan Ronaldo

Memiliki paras yang tanpan, sarat akan prestasi, serta kekayaan yang melimpah sudah membuat nama dari Cristiano Ronaldo begitu tenar, terutama bagi kalangan perempuan.

Dengan hal tersebut, sudah membuat Ronaldo pun tidak kesulitan untuk bisa mencari wanita untuk dikencani, salah satunya adalah Malena Costa.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dikenal sebagai pemain sepakbola playboy yang kerap mengonta-ganti pasangan.

Beberapa wanita cantik seperti Irina Shayk, Paris Hilton, hingga Gemma Atkinson pun sudah pernah mengisi hati dari kapten tim nasional Portugal tersebut.

Malena juga sudah menjadi salah satu wanita yang sudah dikabarkan pernah menjalin kisah asmara dengan Ronaldo.

Meski kisah asmara antara Ronaldo dengan Malena bisa dikatakan terlarang. Lantaran pada saat berhubungannya dengan Malena, sudah di jalankan oleh Ronaldo disaat ia menjalin kisah cinta dengan Irina.

Cristiano Ronaldo pernah kepergok sedang berduaan dengan model asal Spanyol, Malena Costa, pada 2012. Pada saat itu, mereka tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah diskotek yang berada di Spanyol.

Dua dari Lima Selingkuhan Ronaldo Tambatan Hati Pemain Barca! - Bola.net

Saat peristiwa tersebut terjadi, Ronaldo yang sebenarnya masih menjadi kekasih dari Irina Shayk. Irina sendiri sedang berada di New York untuk pemotretan.

Irina pun tahu bahwa Ronaldo sudah mengirim pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Ronaldo tidak pernah mengakui perselingkuhannya dengan Malena.

Ronaldo sendiri . . . Gabung . . . sebenarnya bukan pesepakbola pertama yang menjalin kisah asmara dengan Malena. Pasalnya wanita berusia 31 tahun tersebut juga pernah menjalin kisah asmara dengan eks kapten Barcelona, yakni Carles Puyol.

Sementara pada saat ini, Malena juga sedang menjalin kisah cinta dengan eks gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez. Hubungan antara Malena dan Suarez sendiri sudah terjalin cukup lama, yakni sejak akhir 2018.

Setelah beberapa tahun bungkam, Malena pun akhirnya buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan Ronaldo. Ya, wanita berusia 31 tahun tersebut dengan tegas membantah pernah menjalin hubungan terlarang dengan Ronaldo.

“Saya bertemu dengannya (Ronaldo) satu kali, dan tidak terjadi apa-apa setelahnya. Bahkan sejak saat itu, saya tidak pernah lagi bertemu dengannya,” jelas Malena, sebagaimana dilaporkan oleh Hola, Selasa (19/1/2021).

“Meski harus diakui dia adalah sosok yang luar biasa baik dan juga mengagumkan. Dia orang memiliki pandangan luar biasa terhadap kehidupan yang dijalaninya hingga pada saat ini,” tuntasnya.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...