Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Masih Tanpa Aktifitas Usai Liga 1 2020 Dibubarkan

Madura United Masih Tanpa Aktifitas Usai Liga 1 2020 Dibubarkan

Surabaya – Manajemen Madura United masih menunggu keputusan selanjutnya dari PSSI terkait kompetisi Liga 1 2021 setelah Liga 1 2020 diputuskan bubar.

Hingga saat ini tidak ada aktivitas tim sejak vakum pada Desember 2020 lalu. Seluruh pemain, staf pelatih, hingga ofisial diliburkan dari segala bentuk kegiatan sepak bola.

Sementara ini hanya kegiatan manajerial dan aspek lainnya yang masih berjalan di Madura United sambil menunggu kepastian dari PSSI.

“Selanjutnya, langkah-langkah Madura United untuk persiapan Liga 1 2021 dalam posisi menunggu rencana PSSI dan PT LIB,” ujar CFO Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, Kamis (21/1/2021).

Laskar Sape Kerrab memutuskan untuk menunggu kepastian kapan jadwal Liga 1 2021 dimulai kembali, sehingga aktivitas klub juga bisa dihidupkan.

“Jadi, Madura United belum bertindak untuk persiapan Liga 1 2021 selagi belum ada . . . . . . kepastian regulasi dan izin yang belum jelas,” tandas Ziaul Haq.

Seperti diketahui, dalam rapat komisi eksekutif (Exco) PSSI, pada Rabu (20/1/2021) kemarin, diputuskan bahwa kompetisi Liga 1 2020 dibubarkan, dan tidak ada tim yang juara dan terdegradasi.

Keputusan ini juga sesuai dengan keinginan mayoritas klub saat pertemuan dengan PT LIB secara daring, pada 15 Januari 2021 lalu.

x

Check Also

Meski Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Madura United Sebut Timnya Pelu Diperbaiki

Jakarta – Madura United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 ...