Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > M Rifaldi Bingung Soal Pekerjaan Usai Dicoret Sriwijaya FC

M Rifaldi Bingung Soal Pekerjaan Usai Dicoret Sriwijaya FC

Palembang – Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Muhammad Rifaldi, mengaku bingung dengan pekerjaannya setelah dicoret dari skuad Sriwijaya FC.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak delapan orang pemainnya, salah satunya adalah Muhammad Rifaldi.

Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya diambil Sriwijaya FC karena ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 2 2020.

“Kita gak tahu, mau cari kerja apa,” ungkap M Rifaldi.

M Rifaldi mengaku telah dihubungi oleh pihak manajemen Sriwijaya FC terkait kontraknya yang tidak diperpanjang setelah habis masanya pada akhir Desember lalu.

“Semalam dihubungi Pak Indra. Katanya, Faldi kontraknya sudah selesai gak diperpanjang. Sehingga bukan bagian SFC lagi,” kata Muhammad Rifaldi, menirukan ucapan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi.

“Kalau udah jelas kompetisi, nanti dikabari lagi,” lanjut Faldi.

M Rifaldi mengaku menerima keputusan tersebut karena ia mengerti kondisi klub saat ini yang terus menerus mengalami kerugian secara finansial akibat kompetisi masih terhenti.

Karena itu, Rifaldi berencana mencari klub lain bila ternyata Sriwijaya FC tidak memanggilnya kembali.

“Kita pahami kondisi. Harapannya kompetisi jelas dulu. Kalau memang . . . . . . masih dipanggil, saya siaplah. Tapi kalau tidak ada panggilan, saya terpaksa cari klub lagi,” jelasnya.

Untuk saat ini, Faldi mengaku tengah membantu temannya yang tengah sibuk menanti istri yang akan melahirkan.

“Saya di rumah dulu bantu teman sambil menunggu kabar latihan jaga kondisi. Masih di tempat teman di Palu. Istrinya mau lahiran,” ungkap Faldi.

“Kemarin saya sudah sempat pulang ke Ogotumubu rumah orangtua saya karena turnamen sepakbola di sini juga dihentikan karena pandemi. Jadi balik ke Palu,” sambungnya.

Selain itu, Faldi juga mengaku membantu sang kekasih berjualan secara online.

“Calon istri sekarang ini punya kerjaan jualan online sandal bermerek,” tuturnya.

x

Check Also

Diajak Gabung Sriwijaya FC, Ini Jawaban Atta Halilintar

Jakarta – Klub Liga 2 Sriwijaya FC secara mengejutkan mengajak salah satu YouTubers kondang asal ...