Home > Berita Liga Italia > Lukaku Tempel Ronaldo di Top Skor Serie A Musim Ini

Lukaku Tempel Ronaldo di Top Skor Serie A Musim Ini

Predator andalan dari Juventus, Cristiano Ronaldo, kini masih kokoh di daftar puncak top skor sementara dalam Serie A Italia 2020/21 ini.

Meskipun digoyang oleh Romelu Lukaku yang sudah menempel ketat di posisi ke-2, Cristiano Ronaldo kini masih saja terus bertahan di puncak daftar top skor sementara dari Serie A Italia.

Brace Lukaku kala berkontribusi untuk kemenangan telak dari Inter Milan pada saat menjamu Benevento sudah gagal mengkudeta Ronaldo di puncak daftar top skor.

Di bawah Lukaku ada Ciro Immobile yang kini memiliki kans untuk bisa meransek ke puncak daftar top skor andaikata dirinya sudah berhasil mencetak trigol atau lebih dalam laga kontra Atalanta, Minggu (31/1/2021).

Sementara itu Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya sempat lumayan lama berada dalam urutan teratas kini harus sedikit bersabar mengingat dirinya pada saat ini masih terseok di posisi ke-4.

Di bawah Ibrahimovic, bomber . . . Gabung . . . andalan Atalanta, Luis Muriel yang juga diketahui memiliki kans untuk bisa merangsek ke posisi 2 atau 3 dalam daftar top skor Serie A Italia ini.

Top Skor Serie A Italia Hari Ini, Minggu (31/1/2021):

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 15 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 14 gol

3. Ciro Immobile (Lazio) – 13 gol

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 12 gol

5. Luis Muriel (Atalanta) – 11 gol

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...