Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Luka Jovic Menolak Merapat Ke Milan Karena Ada Ibrahimovic

Luka Jovic Menolak Merapat Ke Milan Karena Ada Ibrahimovic

Milan – Penyerang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, pernah menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Namun dalam perkembangannya, AC Milan gagal untuk mendapatkan Luka Jovic karena sang pemain dikabarkan tidak bersedia pindah ke San Siro.

Pemain Timnas Serbia ini pun kemudian lebih memilih untuk kembali ke Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman.

Menurut laporan Mozzart Sport, Luka Jovic menolak bergabung bersama AC Milan karena alasan tertentu, meski sang pemain sempat me-like akun Instagram resmi AC Milan.

Luka Jovic tidak bersedia bergabung bersama AC Milan karena sosok Zlatan Ibrahimovic. Luka Jovic merasa dirinya akan kalah bersaing dengan Ibrahimovic bila ia nekad menerima pinangan dari Rossoneri.

Karena itu Luka Jovic memilih untuk bergabung kembali bersama Eintracht . . . . . . Frankfurt, sedangkan AC Milan mendatangkan mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic.

Luka Jovic sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2019 lalu. Sejauh ini, Luka Jovic baru mencetak 2 gol dan 2 assist dari 32 penampilannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Sementara di Eintracht Frankfurt, Luka Jovic telah bermain sebanyak 7 kali dan telah menyumbang dua gol di laga debutnya.

x

Check Also

Gagal di Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic Berjanji Bawa AC Milan Raih Scudetto

Milan – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku kecewa karena timnya gagal total di ...