Home > Berita Liga Jerman > Luka Jovic Berharap Performanya Kembali Menanjak di Frankfurt

Luka Jovic Berharap Performanya Kembali Menanjak di Frankfurt

Striker asal Serbia, Luka Jovic, sudah resmi kembali ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim dingin 2021.

Jovic sudah merapat ke Frankfurt dengan status pemain pinjaman selama setengah musim alias hingga akhir musim dari 2020-2021.

Kepastian tersebut sudah disampaikan langsung oleh Frankfurt melalui laman resminya pada Kamis 14 Januari 2021 malam WIB.

Frankfurt pun juga sangat terbuka untuk menerima kedatangan dari Jovic yang sudah sempat hengkang ke Madrid pada musim panas 2019.

“Eintracht Frankfurt bisa mengandalkan jasa Luka Jovic hingga akhir musim ini. Striker itu kembali ke sini dari Real Madrid dengan status pinjaman,” tulis pernyataan Frankfurt pada laman resminya.

“Kontrak tersebut akan berjalan hingga akhir musim. Jovic mendapatkan nomor punggung sembilan di Frankfurt,” sambung pernyataan tersebut.

Tentu saja, Jovic sudah tidak akan merasa asing dengan kepindahan sementaranya ke Frankfurt. Pasalnya pemain yang berusia 23 tahun itu sangat menikmati kesuksesannya bersama dengan Frankfurt hingga akhirnya dilirik oleh Madrid.

Akan tetapi, musim ini menjadi hal yang sangat sulit bagi Jovic untuk membuktikan kelasnya bersama Madrid. Ia tercatat belum mampu mencetak gol dalam lima laga bersama Madrid musim ini. Bahkan secara keseluruhan, Jovic hanya bisa mengoleksi dua gol dalam 32 pertandingan.

Karena itu, dengan kepindahannya ke Frankfurt, Jovic berharap bisa menemukan jalurnya kembali dan menjadi yang terbaik. Direktur Olahraga Frankfrut yakni Fredic Bobic pun menyatakan kesiapannya untuk membantu Jovic keluar dalam masa frustasinya.

“Luka tidak memiliki waktu yang mudah di Madrid baru-baru ini. Penting baginya untuk kembali ke jalurnya. Itu adalah keinginan besarnya untuk kembali ke Frankfurt,” ucap Bobic, mengutip dari laman resmi Frankfurt.

“Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalur kembali ke kekuatan lamanya dalam lingkungan yang akrab,” lanjutnya.

“Real Madrid tahu bahwa ia berada di tangan yang tepat bersama kami dan bahwa ia dapat berkembang di sini,” pungkasnya.

x

Check Also

Barisan Pemain Gaek Yang Pernah Merumput di Bundesliga Jerman

Pizarro merupakan salah satu penyerang yang pernah bermain sampai menembus usia 40. Dan inilah pemain ...