Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tak Lagi Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Mohamed Salah ?

Liverpool Tak Lagi Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Mohamed Salah ?

Kabar mengejutkan dari Liverpool. The Reds dikabarkan belum negosiasi kontrak Mohamed Salah! Dilansir dari Metro, kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan habis pada tahun 2023. Pemain asal Mesir itu belakangan ini santer diincar oleh Real Madrid dan Barcelona.
Salah masih punya dua tahun lagi di Liverpool. Artinya kalau kontraknya akan mendekati akhir, maka harga jual pemain berusia 28 tahun itu bisa turun.

Maka disinyalir, Liverpool tidak akan memberi perpanjangan dan kontrak demi bisa melepas Mohamed Salah di musim panas 2021 ini. Tentu sekarang, harga jual Salah lagi tinggi-tingginya. Harga pasaran Salah sekarang berada di angka 120 juta pounds atau setara Rp 2,2 triliun!
Dari salah satu sumber terpercaya, Liverpool tidak memprioritaskan Mohamed Salah di urutan teratas dalam proses perpanjangan kontrak.

Malah pemain dengan kontrak yang habis di tahun 2023 (sama seperti Salah), seperti Fabinho dan Virgil van Dijk ada di prioritas utama. . . . . . . Mohamed Salah dibawa Liverpool dari AS Roma sejak tahun 2017. Sampai sekarang, Salah sudah mengemas 117 caps di seluruh kompetisi dengan sumbangan 111 gol dan 45 assist.
Salah pun sudah mempersembahkan titel juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan juara Liga Inggris. Salah juga sudah dua kali jadi top skor Premier League dengan 32 gol di musim 2017/2018 dan 22 gol di musim 2018/2019. Plus, pernah menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Inggris dan pemain terbaik Afrika.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...