Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Mulai Ketar-ketir Melihat Kebangkitan MU ?

Liverpool Mulai Ketar-ketir Melihat Kebangkitan MU ?

London – Persaingan di jalur gelar Premier League sedang memasuki masa-masa yang sengit. Manchester United mulai bangkit dan membuat sang juara bertahan yang sedang berada di puncak klasemen, Liverpool, jadi waswas.

Manchester United

Liverpool mendapati situasi yang berbeda dibandingkan dengan musim lalu, di mana mereka mampu meninggalkan para pesaing dengan selisih poin yang sangat jauh. Mereka, musim ini mendapatkan persaingan yang ketat.

Eks defender Liverpool, Steve Nicol, menilai kalau the Reds mulai ketar-ketir melihat kebangkitan Manchester United. Apalagi jika melihat performanya saat melawan Wolverhampton baru-baru ini.

“Anda melihat hasil milik Liverpool dan Man United, performa dari satu tim yang mendominasi permainan, seharusnya bisa menang dengan nyaman namun berakhir dengan satu poin,” buka Nicol kepada ESPN FC.

“Kemudian ada tim seperti United yang masuk dalam perburuan dan tidak begitu pantas mendapatkan apapun. Tidak mungkin mereka pantas memenangkan pertandingan [melawan Wolves], namun pada akhirnya menang dan meraih tiga poin. Jadi itu pastinya menjadi kekhawatiran.”

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Aston Villa, 2 Januari 2021

Pada pekan ke-16, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Wolverhampton dengan skor 1-0. Klub besutan Ole Gunnar SOlskjaer tersebut menang berkat gol semata wayang Marcus Rashford di masa injury time.

“Pada akhirnya, Liverpool dan Jurgen Klopp akan melihat kepada diri sendiri, tak mencoba melihat ke arah lain, dan harus menyelesaikan pekerjaannya,” tambahnya.

“Namun anda harus khawatir terhadap United karena terlepas dari bagaimana mereka bermain sekarang, mereka sedang mendapatkan kemenangan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Roy Keane Khawatir Liverpool Bakal Puasa Gelar Lagi 30 Tahun

Liverpool – Mantan bintang Manchester United, Roy Keane, menilai Liverpool akan puasa gelar selama 30 ...