Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Wycombe Wanderers vs Tottenham, 26 Januari 2021

Link Live Streaming Wycombe Wanderers vs Tottenham, 26 Januari 2021

Jadwal Piala FA 2020/2021 antara Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur akan diadakan di Stadion Adams Park, Senin (26/01/2021) pukul 02.45 WIB. Usaha Wycombe membuat kejutan di pertandingan FA Cup kali ini dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming.

Wycombe tentu bukan tim yang diunggulkan saat berjumpa dengan tim seperti Spurs.  Apalagi skuad asuhan Gareth Ainsworth sedang berada dalam kondisi yang sebenarnya tidak terlalu bagus, yaitu berada di posisi juru kunci klasemen Championship dengan raihan 15 poin dari 23 pertandingan.

Tapi, Piala FA tetaplah kompetisi yang sering menghasilkan kejutan. Pertandingan nanti bahkan bisa menjadi peluang bagi Wycombe untuk menambah catatan buruk seorang Jose Mourinho saat bertemu dengan tim-tim dari divisi lebih rendah di kompetisi sepak bola Inggris.

Riwayat Pahit Mourinho

Sudah 4 kali skuad besutan Mourinho disingkirkan oleh tim dari divisi lebih rendah, baik di ajang FA Cup maupun Carabao Cup. Pertama terjadi pada 2008 silam saat Chelsea disingkirkan Barnsley yang saat itu bermain di Championship. Padahal, The Blues asuhan Mou saat itu punya materi bintang seperti John Terry maupun Michael Essien.

Berikutnya adalah Bradford City yang menyingkirkan Chelsea di FA Cup 2015 dengan skor 2-4 di Stamford Bridge. Sedangkan dua kekalahan lain diderita Mourinho saat melatih Manchester United. Tepatnya di Carabao Cup 2017 atas Bristol City dan setahun berikutnya di ajang yang sama dari Derby County.

Fakta itu tentu bisa menaikkan mental bertanding Joe Jacobson dan kawan-kawan jelang pertandingan ini. Artinya, apapun masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Terlebih Wycombe akan bermain di kandang sendiri kali ini. Ditambah lagi, Spurs dan Wycombe pernah bertemu sekali di FA Cup, yaitu pada tahun 2017 lalu dengan skor 4-3 untuk kemenangan The Lilywhites.

Bahkan saat itu Wycombe unggul 2 gol melalui Paul Hayes sebelum disamakan Son Heung Min dan Vincent Janssen. Garry Thompson lalu membawa Wycombe memimpin lagi di menit 83 tapi 2 gol balasan dari Spurs lewat Son dan Dele Alli membawa Spurs lolos ke babak berikutnya.

“Bagi saya, FA Cup akan selalu spesial. Tapi, saya tentu tidak suka saat tim besar yang saya latih harus tersingkir dari tim dari divisi lebih bawah,” kata Mourinho.

Untungnya, Mourinho bisa menurunkan mayoritas . . . . . . pemain terbaiknya untuk pertandingan nanti. Hanya Giovani Lo Celso saja yang dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Matt Doherty dan Serge Aurier walau dikabarkan kurang fit, masih memberikan kabar optimis bagi The Special One.

Walau begitu, Mourinho tentu harus pintar dalam mengatur tenaga para pemainnya. Pada tengah pekan nanti Spurs sudah ditunggu Liverpool dalam lanjutan EPL Liga Inggris. Sudah pasti tim terbaik akan diturunkan oleh Mourinho dalam pertandingan itu.

Sedangkan dari kubu Wycombe, Ainsworth dan anak asuhnya diperkirakan akan kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pertandingan resmi lagi. Pasalnya The Chairboys, julukan Wycombe, terakhir kali bertanding pada 9 Januari lalu di FA Cup versus Preston North End. Setelahnya ada 3 pertandingan mereka yang harus ditunda karena badai COVID-19 di Wycombe.
3 pertandingan itu semua di ajang Championship yaitu melawan QPR, Sheffield Wednesday, dan Birmingham City.

Perkiraan Susunan Pemain

Wycombe Wanderers: Ryan Allsop; Jack Grimmer, Josh Knight, Ryan Tafazolli, Joe Jacobson; Dominic Gape, Curtis Thompson; David Wheeler, Fred Onyedinma, Daryl Hogan; Scott Kashket. Pelatih: Gareth Ainsoworth

Tottenham Hotspur: Joe Hart; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Joe Rodon, Ben Davies; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Erik Lamela, Lucas Moura, Gareth Bale; Carlos Vinicius. Pelatih: Jose Mourinho

Head to Head Wycombe vs Tottenham Hotspur

28-01-2017: Tottenham Hotspur vs Wycombe Wanderers 4-3

5 Pertandingan Terakhir Wycombe Wanderers

09-01-2021: Wycombe Wanderers vs Preston North End 4-1
02-01-2021: Wycombe Wanderers vs Middlesbrough 1-3
29-12-2020: Wycombe Wanderers vs Cardiff City 2-1
26-12-2020: Bristol City vs Wycombe Wanderers 2-1
19-12-2020: Wycombe Wanderers vs QPR 1-1

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

17-01-2021: Sheffield United vs Tottenham Hotspur 1-3
13-01-2021: Tottenham Hotspur vs Fulham 1-1
10-01-2021: Marine vs Tottenham Hotspur 0-5
05-01-2021: Tottenham Hotspur vs Brentford 2-0
02-01-2021: Tottenham Hotspur vs Leeds United 3-0

Link Live Streaming Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur

Link 1

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Udinese, Serie A Italia 16 Januari 2022

Jakarta – Juventus akan menjamu Udinese, di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-22 Serie A ...