Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming West Brom vs Arsenal, 3 Januari 2021

Link Live Streaming West Brom vs Arsenal, 3 Januari 2021

Link live streaming Liga Inggris pekan 17 laga West Brom vs Arsenal malam ini tersedia di sini. Laga West Brom vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di The Hawthorn Stadium, Minggu (3/1/2020) pukul 03.00 WIB.

Pendapat menarik disampaikan oleh Rio Ferdinand yang menyinggung ancaman dua pasangan emas milik Arsenal. Eks bek Manchester United itu yakin bahwa Arsenal memiliki dua pemain muda yang akan menjadi ancaman pada masa mendatang.

Dua pemain muda yang diyakini Ferdinand bisa menjadi ancaman adalah Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka. Kecepatan, agresifitas, dan keuletan seakan-akan menjadi kekuatan kedua pemain tersebut.

Ditambah keduanya seakan-akan telah memiliki hubungan yang bagus satu sama lain.

“Saya telah menyaksikan Martinelli bermain melawan Bournemouth musim lalu,” ungkap Ferdinand dilansir The Sun.

“Dia dan Bukayo Saka, mereka memiliki hubungan yang sangat bagus,”.

“Saya pikir dalam beberapa tahun kedepan itu akan menjadi pasangan Arsenal yang menakutkan, mereka telah bekerjasama dengan baik,” tukasnya menambahkan.

Tak lupa, Ferdinand juga percaya Arsenal masih punya sosok pemain tak kalah luar biasa lainnya dalam diri Kieran Tierney.

Eks pemain Celtic itu memang menjadi salah satu pemain Arsenal yang performanya paling menjanjikan sekalipun timnya tak bermain baik.

“Jangan lupa bahwa Arsenal memiliki Tierney, saya harus mengatakan mereka pemain hebat,” jujurnya.

Berbicara mengenai sosok Martinelli dan Saka, keduanya memang menjelma sebagai pemain muda Arsenal paling bersinar sejak musim lalu.

Misal, Martinelli yang didatangkan dari klub Ituano mampu tampil ciamik dan percaya diri di atas lapangan. Pada musim perdananya bersama Arsenal, Martinelli berhasil mencetak 10 gol dan 4 assist dalam 26 laga.

Penampilan Martinelli terhambat dengan cedera lutut yang sempat ia derita pada pertengahan tahun.


Martinelli pun harus menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih 5-6 bulan guna pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu kini sudah kembali tampil dan langsung menunjukkan bakat terbaiknya.

Meskipun belum mencetak satu gol pun dalam lima laga pasca comebacknya. Pergerakan dan permainan yang diperlihatkan Martinelli di sisi sayap kiri tampak menjanjikan.

Tusukan dan gairah permainan yang diperlihatkan pemuda 19 tahun itu cukup mengancam lini pertahanan lawan. Sementara itu, Bukayo Saka menjadi pemain multifungsi yang bisa menempati banyak posisi bermain.

Berkat kemampuannya tersebut, Saka mampu menjadi andalan pelatih ketika ada perubahan taktik atau badai cedera yang menghadang.

Sejak melakoni debut bersama tim senior Arsenal, Bukayo Saka telah terlibat dalam 20 gol timnya. Rinciannya Saka mencetak enam gol dan 14 asssit dari 61 laga yang ia lakoni bersama skuat utama Arsenal.

Jika Martinelli dan Saka mampu bermain konsisten, bukan tidak mungkin keduanya bisa menyegel tempat utama Arsenal. Sekaligus memberikan ancaman untuk menjadi duo pemain muda menjanjikan yang dimiliki Arsenal.

Link Live Streaming West Brom vs Arsenal

x

Check Also

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 12 April 2021

Jakarta – PSS Sleman akan berhadapan dengan Bali United pada laga perempat final turnamen Piala ...