Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Tottenham vs Liverpool, 29 Januari 2021

Link Live Streaming Tottenham vs Liverpool, 29 Januari 2021

Big match liga inggris akan terjadi di pekan 20. Satu di antara pertandingan yang tersaji adalah big match Tottenham vs Liverpool. Pertandingan Tottenham vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 WIB.
Jelang pertandingan Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Jurgen Klopp memahami ada permasalahan dalam skuat The Reds. Liverpool lemah dalam mengantisipasi serangan balik, dan itu terjadi saat melawan Manchester United di ajang Piala FA.

Hasil Piala FA yang berakhir kekalahan bagi Liverpool saat menjalani pertandingan kandang ke markas Manchester United. Liverpool harus terhenti di babak keempat Piala FA setelah disingkirkan Manchester United dengan skor 3-2, Senin (25/1/2021) dini hari.
Tersaji di Old Traffod Stadium, Manchester United mencetak gol kemenangan lewat Mason Greenwood (26′), Marcus Rashford (48′) dan Bruno Fernandes (78′).

Sementara Liverpool bisa menyulitkan tuan rumah Manchester United dengan mencetak dua gol yang diborong Mohamed Salah (18′, 58′). Atas hasil ini, Liverpool memperpanjang rekor buruknya dengan 10 kali disingkirkan Manchester United dalam ajang Piala FA.
Tersingkirnya Liverpool ditanggapi langsung oleh sang nahkoda, Jurgen Klopp yang mengaku kalau timnya gagal memberikan permainan terbaik.

Dengan gagalnya memberikan permainan terbaik, pelatih asal Jerman ini pun menganggap kalau Liverpool pantas mendapatkan hasil ini. Klopp juga memberikan pandangannya terhadap kebobolan yang dialami Liverpool. Menurutnya para pemain bertahan Liverpool kurang memberikan tekanan yang lebih ketika tuan rumah menciptakan gol penyama kedudukan.

“Ada banyak hal baik dan beberapa kesalahan seputar gol. Kalau Anda ingin menang di sini, Anda harus benar-benar bermain baik dan kami tidak,” kata Jurgen Klopp kepada BBC.

“Untuk gol pertama kami tidak memiliki pertahanan yang rapat dari setiap pemain dan kami sangat menginginkan bisa menahannya.

“Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi tapi itu bisa terjadi. Kami memiliki terlalu banyak pelat dalam posisi menerima serangan,” katanya.

Pelatih yang sukses membawa Liverpool juara Liga Inggris . . . . . . musim lalu itu memuji kolektivitas Mohamed Salah. Mohamed Salah dinilai kepercayaan dirinya bertambah dengan dua golnya yang lahir di Old Trafford. Walau begitu, Klopp yakin kalau hasil ini bukanlah yang dinginkan oleh para pemain Liverpool.

Ia meyakini para pemain Liverpool memiliki keinginan hasil positif mengingat besarnya prestis pertandingan. Kami bisa mengeluarkan banyak hal dari pertandingan ini, kami mencoba belajar dari setiap pertandingan. Itu bagus untuk Mo Salah, bagus untuk kepercayaan diri,” kata Klopp.

“Itu pertandingan yang sulit. Kami menginginkannya dengan keras tetapi malam ini itu tidak cukup.

“Jika Anda memenangi pertandingan, ada sisi negatifnya, begitupun juga kalah, tetapi saya melihat para pemain benar-benar menginginkannya yang sempurna.

“Kami memiliki masalah dalam serangan balik, itu intens, tetapi ada hal positif,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Manchester United yang berhasil menyingkirkan Liverpool bakal menghadapi lawan selanjutnya yakni West Ham di babak kelima Piala FA.

Live streaming Tottenham vs Liverpool >>> Link Live Klik Disini <<<

Jadwal Liga Inggris pekan 20

Rabu, 27 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Newcastle vs Leeds United

Crystal palace vs West Ham

Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves

Burnley vs Aston Villa

Pukul 02.30 WIB

Brighton vs Fulham

Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Sheffield

Everton vs Leicester

Jumat, 29 Januari 2021

Pukul 03.00 WIB

Tottenham vs Liverpool

Newcastle vs Leeds United

Crystal palace vs West Ham

Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves

Pukul 02.30 WIB

Burnley vs Aston Villa

x

Check Also

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 16 Januari 2022

Jakarta – Aston Villa akan menjamu Manchester United, di Villa Park, pada laga pekan ke-22 ...