Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, 2 Januari 2021

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United, 2 Januari 2021

Prediksi Tottenham Vs Leeds United Liga Inggris, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021). Duel Tottenham Hotspur vs Leeds United akan digelar di Tottenham Stadium pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leeds United bisa ditonton dalam live streaming. Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United.

Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah sangat merindukan raihan tiga poin setelah 4 pertandingan terakhir tak mencicipi kemenangan.

Klub berjuluk The Lilywhites ini dalam 4 pertandingan terakhir hanya mampu meraih 2 kali hasil imbang dan sisanya berakhir kekalahan.

The Lilywhites terakhir mencicipi kemenangan ketika menaklukan tim tamu asal London Arsenal pada pekan 11 lalu. Arsenal yang melawat ke markas Spurs tersebut harus mengakui kemenangan sang tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Son Heung-Min dan Harry Kane lah yang menjadi bintang kemenangan Spurs ketika mempermalukan skuad asuhan Mikel Arteta.

Nah sejak kemenangan pada pekan 11 tersebut, Spurs mendadak lupa cara meraih 3 poin dalam 4 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Dengan fakta tersebut tentu pasukan Jose Mourinho sedang merindukan 3 poin penuh yang sebelumnya kerap didapatkan. Menghadapi tim promosi Leeds pada akhir pekan ini seharusnya bisa dijadikan sebagai ajang kebangkitan Spurs.

Namun misi bangkit ini sedikit berat akibat absennya Gareth Bale dan Giovani Lo Celso karena cedera. Gareth Bale mengalami masalah betis dalam kemenangan perempat final Piala Carabao kami di Stoke pada 23 Desember.

Adapun Giovani Lo Celso mengalami cedera saat melawan Leicester City pada 20 Desember. Meskipun demikian, Mourinho juga memiliki kabar baik kembalinya dua pemainnya setelah masuk ruang perawatan.

Kedua pemain yang sudah kembali dari cedera itu ialah Lucas Moura dan Carlos Vinicius. Moura dan Vinicius sendiri sebelumnya dikabarkan mendapatkan masalah dan melewatkan pertandingan melawan Fulham.

Namun pertandingan melawan Fulham pada pekan 16 kemarin harus ditunda akibat skuad Scott Parker memiliki temuan kasus Covid-19.

“Anda tahu bahwa pada saat ini, Anda menjalani hari demi hari. Sehubungan dengan pertandingan sebelumnya, Lucas dan Vinicius harus kembali.”

“Untuk Bale . . . . . . dan Gio, mereka masih absen karena cedera,” kata Jose Mourinho dikutip dari laman Football-London.

Pelatih asal Portugal ini juga memberikan pandangannya terhadap sang lawan yang bakal dihadapinya.

Menurutnya Leeds tidak ada yang perlu dikagetkan terkait kualitas skuad Marcelo Bielsa pada musim perdananya di Liga Inggris.

“Saya pikir Leeds yang muncul adalah Leeds. Semua orang tahu tim mereka, semua orang tahu cara mereka bermain dan hanya itu.”

“Saya tidak berpikir kami akan terkejut sehubungan dengan cara mereka ingin memainkan permainan mereka,” ujar Mourinho.

Di sisi lain, Mourinho juga mengakui bagaimana kekuatan Leeds ketika bertanding melawan klub-klub teratas.

Ia pun percaya bahwa Spurs bisa mengatasi perlawanan tim tamunya untuk mengobati kerinduan tiga poin yang sedang dinantikan timnya.

“Kami tahu di mana mereka sangat kuat dan tentu saja kami harus mencoba untuk tidak membiarkan mereka mengekspor kekuatan mereka dan pada saat yang sama kami harus mencoba memainkan permainan kami,” tukas Mourinho.

Spurs sendiri kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 26 poin dan terpaut 7 angka dari Liverpool yang memimpin klasemen.

Sementara Leeds yang bakal melakoni pertandingan tandang ini menempati posisi 11 dengan raihan 23 poin.

Skuad Marcelo Bielsa tersebut dalam dua pertandingan terakhirnya sanggup meraup poin penuh.

Torehan 6 poin didapatkan Leeds ketika menjinakkan Burnley dengan satu gol tanpa balas dan pesta lima gol ke gawang West Brom.

Head to Head

27/1/2013 Leeds vs Tottenham (2-1)

4/2/2010 Leeds vs Tottenham (1-3)

24/1/2010 Tottenham vs Leeds (2-2)

10/1/2004 Leeds vs Tottenham (0-1)

23/8/2003 Tottenham vs Leeds (2-1)

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur

Lloris (Gk); Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane.

Leeds United

Meslier (Gk); Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leeds United

 

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Udinese, Serie A Italia 16 Januari 2022

Jakarta – Juventus akan menjamu Udinese, di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-22 Serie A ...