Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Sampdoria vs Inter, 6 Januari 2021

Link Live Streaming Sampdoria vs Inter, 6 Januari 2021

Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di prediksi berlangsung sengit, Rabu (6/1/2021). Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan akan diadakan di Stadion Luigi Ferraris, pukul 21.00 WIB. Berikut ini prediksi, kondisi klub, head to head, susunan pemain dan link live streaming Sampdoria vs Inter Milan.

Inter Milan mengusung tiga poin penuh demi menjaga asa mengambil alih posisi Capolista (pemuncak klasemen sementara Liga Italia) dari kekuasaan AC Milan. Peluang Inter Milan untuk menyandang Capolista di pekan 16 terbuka lebar. Pasalnya di laga lainnya, AC Milan akan menjakani duel akbar melawan Juventus di Stadion San Siro.

Kekalahan atau hasil imbang yang diraih AC Milan cukup bagi Nerazzurri untuk mengambil alih singgasana klasemen Serie A. Inter Milan yang duduk di urutan kedua, mengoleksi 36 poin dan hanya berjarak satu angka dari AC Milan. Tapi skenario Inter Milan untuk menyandang titel Capolista diprediksi tidak akan mudah.

Dalam pertandingan tandang mereka, pasukan Antonio Conte itu berpotensi tidak bisa memainkan Romelu Lukaku. Bomber andalan Nerazzurri itu mengalami cedera otot saat membantu timnya menglahkan Crotone 6-2 di pekan 15 Serie A. Cedera yang dialami oleh Romelu Lukaku dikonformasi oleh Antono Conte. Ia mengandarkan kalau strikernya itu berpotensi besar absen di pertandingan tengah pekan ini.

“Romelu Lukaku merasakan sedikit masalah otot di paha depan, kita akan lihat apakah dia berisiko melawan Sampdoria atau tidak,” kata Conte dikutip dari laman Football Italia.

“Begitu dia merasakan sentakan itu, kami segera menggantikannya, jadi mudah-mudahan tidak ada yang serius.”

Absennya penyerang Timnas Belgia itu menjadi kerugian besar bagi Inter Milan. Mengingat Nerazzurri sejauh ini sangatlah mengandalkan ketajaman mantan penyerang Manchester United itu. Lukaku saat ini menduduki posisi . . . . . . kedua pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia lewat koleksi 12 gol.

Ia hanya kalah dua lesakan dari Cristiano Ronaldo yang memimpin perburuan gelar Capocannoniere. Kalau benar Lukaku akan absen di pertandingan melawan Il Samp, maka Conte memiliki dua opsi yang bisa dipilihnya. Satu tempat untuk posisi striker menjadi kekuasan mutlak bagi Lautaro Martinez.

Tapi dengan absennya sang tandem sehati, Lautaro Martinez berpotensi akan berduet dengan Ivan Perisic atau Alexis Sanchez. Keduanya dinilai memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menggantikan peran Lukaku. Walau begitu, dengan dimainkannya Perisic atau Alexis Sanchez, maka pola permainan Inter Milan akan sedikit berubah.

Saat Lukaku bermain, maka posisi ujung tombak penyerangan tim akan bergantian dengan Lautaro. Tapi Alexis Sanchez dan Ivan Perisic merupakan tipikal pemain yang banyak menyisir sisi sayap. Dengan kondisi itu, Lautaro Martinez diprediksi akan banyak beroperasi di kotak pinalti Sampdoria.

Head to Head

22/6/2020 Inter 2-1 Sampdoria (Serie A)
28/9/2019 Sampdoria 1-3 Inter (Serie A)
18/2/2019 Inter 2-1 Sampdoria (Serie A)
23/9/2018 Sampdoria 0-1 Inter (Serie A)
18/3/2018 Sampdoria 0-5 Inter (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Audero; Yoshida, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Silva, Thorsby, Jankto; Verre, Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Sanchez (Perisic), Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Link Live Streaming

LINK

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...