Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Manchester United vs Watford, 10 Januari 2021

Link Live Streaming Manchester United vs Watford, 10 Januari 2021

Jadwal live streaming pertandingan Piala FA Liga Inggris ronde ketiga bisa disimak dan diakses dalam berita ini.

Putaran ketiga Piala FA mempertemukan Manchester United vs Watford yang akan terhampar di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Link live streaming dari laga Manchester United vs Watford akan tersaji di akhir artikel.

Pelatih Watford, Xisco Munoz tau diri bahwa timnya akan kesulitan untuk mengalahkan Manchester United dalam pertandingan Piala FA.Xisco Munoz yang mengetahui timnya sulit untuk menjungkalkan Manchester United berpesan agar Tom Cleverly cs bermain pantang menyerah layaknya binatang buas.

Manchester United membutuhkan pelampiasan setelah menelan hasil mengecewakan di babak semifinal Carabao Cup.

Tersaji di Stadion Old Trafford, Setan Merah urung melenggang ke babak final setelah dikandaskan saudara muda satu kotanya, Manchester City.

Guna membangkitkan semangat tim, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi menginginkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan, sekaligus mencari penawar luka akibat kekalahan dari Manchester City.

Xisco Munoz menyebut bahwa dua hal yang hanya bisa dilakukan timnya kala bertanding melawan Manchester United di Old Trafford.

“Yang paling penting adalah kami pergi ke sana dan bertarung seperti binatang buas dan menikmati situasi,” kata Munoz, dikutip dari laman Sportsmole.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . 0; height: 0; border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Watford FC (@watfordfcofficial)

Meskipun bukan sesuatu yang mustahil untuk mengalahkan Manchester United, namun bagi Munoz, Setan Merah adalah kesebelasan yang sempurna.

“Saya tahu ini akan sulit karena Manchester United adalah tim yang sempurna, tetapi kami harus memberikan yang terbaik dan berusaha sangat keras, karena yang terpenting adalah penggemar kami menikmati menonton tim kami.

Disinggung mengenai pada laga akhir pekan nanti, ia tidak menyembunyiakan ambisinya untuk bsia menumbangkan Setan Merah di kandang.

“Kami pergi ke sana dengan ambisi maksimal, kami akan bekerja sangat keras dan penting untuk melihat kami berkembang dari pertandingan ke pertandingan.

“Ini adalah tujuan kami dan penting untuk melanjutkan dengan sikap, kerja, dan semangat yang sama,” tegasnya.

Di sisi lain, Manchester United diprediksi akan banyak melakukan rotasi pemain.

Ola Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah perlu melakukan sejumlah perubahan untuk laga selanjutnya.

Di mana Burnley dan Liverpool telah menanti Marcus Rashford pada pekan lanjutan dan laga tunda Liga Inggris.

Link Live Streaming Manchester United vs Watford

x

Check Also

Link Live Streaming PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, akan mempersembahkan laga antara PSG vs ...