Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, 25 Januari 2021

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, 25 Januari 2021

Babak keempat atau fase 32 besar Piala FA 2020-2021 akan dilangsungkan akhir pekan ini. Anda bisa menikmati siarn langsung dari laga antara Manchester United vs Liverpool dengan link live streaming yang akan di sediakan di akhir artikel.

Man United dan Liverpool dipertemukan sebanyak dua kali dalam kurun satu minggu. Pada Minggu 17 Januari 2021 malam WIB, Liverpool menjamu Man United pada laga ke-18 mereka di Liga Inggris 2020-2021.

Laga Liverpool vs Man United berakhir 0-0

Hasilnya setelah melalui 90 menit pertandingan, skor sama kuat 0-0. Meski Liverpool dominan dalam hal penguasaan bola, namun Setan Merah lebih piawai menciptakan peluang.

Terbukti Man United racikan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan dua peluang matang via tembakan keras jarak dekat Paul Pogba dan Bruno Fernandez. Namun, dua peluang itu dapat dimentahkan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Setelah bertemu di Liga Inggris, Man United dan Liverpool bersua di Piala FA. Kali ini gantian Man United yang bertindak sebagai tuan rumah. Peluang Man United memenangkan laga sangat besar.

Sebab, Man United dalam kondisi terbaik, Dalam 13 laga terkini di Liga Inggris 2020-2021, Man United mendapatkan 11 menang dan dua kalah. Hasil berbanding terbalik didapatkan Liverpool.

Dalam lima laga terakhir, Liverpool hanya mendapatkan tiga imbang dan dua kalah. Karena itu, Man United berada di atas angin untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Ditambah lagi, pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak pernah menganggap Piala FA sebagai prioritas.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kesulitan angkat performa timnya

Kemudian, laga Piala FA yang disiarkan mempertemukan Everton vs Sheffield Wednesday dan Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur.

Berbeda dengan Man United vs Liverpool yang mempertemukan tim satu kasta, laga di atas mempertemukan tim beda divisi. Ketika Everton dan Tottenham mentas di kasta teratas (Premier League), lawan mereka hanya berasal dari Divisi II (Divisi Champonship).

Meski begitu, tidak ada hal yang mustahil di sepakbola, termasuk melihat tim kasta bawah memenangkan pertandingan. Contohnya terjadi di babak ketiga, saat tim kasta ketiga (League One), Blackpool, mengalahkan salah satu kontestan Premier League, WBA.

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

x

Check Also

Link Live Streaming Tottenham vs Wolfsberger AC, 25 Februari 2021

Laga babak 32 besar Liga Eropa (Europa League) leg ke-2 antara Tottenham vs Wolfsberger bakal ...