Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Liverpool vs Burnley, 22 Januari 2021

Link Live Streaming Liverpool vs Burnley, 22 Januari 2021

Simak Jadwal Liga Inggris Malam ini, Liverpool bakal menjamu Burnley di Anfield. Liverpool akan kembali melakoni laga pada pekan ke-19 Liga Inggris dengan bekal negatif.

Bagi anda yang ingin menonton laga antara Liverpool vs Burnley, 22 Januari 2021, maka anda bisa menonton nya lewat link live streaming yang sudah tersedia di akhir artikel ini.

Sempat dominan di puncak klasemen, The Reds malah merosot usai menerima serangkaian hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut hanya memenangi 1 dari 5 laga yang berakhir dengan 3 imbang dan 1 kali kekalahan. Kemenenagan terakhir Liverpool tercatat saat membantai habis Crystal Palace dengan skor 7-0 tanpa balas.

Setelah kemenangan besar itu, lini depan Liverpool yang menjadi mesin pencetak gol seakan berhenti.

Lini serang yang kerap diisi oleh Trio Firmansah, (Firmino, Mane, Salah) itu mengalami kebuntuan dan belum bisa mencetak 1 gol pun dalam 4 laga . . . . . . terakhir.

Buntunya lini serang Liverpool membuat posisi The Reds merosot tajam di posisi keempat dengan total 34 poin yang telah dikumpulkan.

Mohamed Salah Dkk tertinggal 6 poin dari Manchester United yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Lawan Burnley yang notabenenya merupakan tim papan bawah tentu menjadi keuntungan sekaligus kesempatan bagi The Reds untuk mengembalikan performa mereka.

Jelang laga melawan Burnley, legenda hidup Liverpool yaitu Jamie Carragher menyebut solusi yang harus diambil oleh Jurgen Klopp untuk mengakhiri krisis gol di lini depannya.

Solusi yang diberikan oleh mantan kapten The Reds itu adalah untuk membongkar trio lini depan yang terdiri dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

“Ketiganya telah bermain bersama selama hampir empat musim, sementara komposisi andalan lini depan tim Premier League hanya bertahan dua atau tiga musim saja,” kata Carragher seperti dilansir dari artikel Kompas.com berjudul “Produksi Gol Mampet, Trio Firmansah Bisa Bubar dalam Waktu Dekat”

“Usia ketiganya menginjak akhir 20-an sehingga cepat atau lambat, tiga serangkai penyerang Liverpool ini harus dipecah,” ujarnya menambahkan.

Jika pada akhirnya Klopp akan memecah komposisi di lini depan skuadnya saat ini, Carragher menunjuk secara tegas nama pemain yang akan terpental lebih dahulu.

Menurutnya sang pelatih akan memilih untuk menyingkirkan Roberto Firmino, dan menggantikannya dengan pemain lain baik dalam skuad saat ini atau mendatangkan nama baru.

Carragher menyoroti sejumlah faktor yang membuatnya berani berpendapat pemain asal Brasil itu tidak lagi tampil dengan standar performa sebagus musim-musim sebelumnya.

“Firmino gagal menghadirkan ancaman berarti untuk ikut membongkar pertahanan lawan, terlebih saat kedua pemain lain tidak mampu mencetak gol,” ujarnya.

“Belakangan pun ia tidak lagi mampu menekan pemain lawan untuk kembali merebut bola, dan penurunan itu terjadi sejak musim lalu,” kata Carragher menjelaskan.

Firmino memang baru mencetak lima gol dari 18 penampilan di Premier League musim ini, juga mencatat rataan memenangkan sebanyak 0,42 kali per laga.

Angka itu memang belum menyamai torehan sembilan gol dalam 38 penampilan musim lalu, ataupun rataan setidaknya sekali memenangkan duel perebutan bola di pertahanan lawan tiap laga.

Klopp sebenarnya masih memiliki sejumlah alternatif di lini serang seperti Divock Origi, Takumi Minamino, hingga Diogo Jota.

Nama terakhir sempat memiliki start bagus sejak didatangkan dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya, pemain asal Portugal itu tengah menepi dari kegiatan tim utama akibat mengalami cedera lutut sejak pengujung tahun lalu.

Adapun, keputusan Jurgen Klopp untuk memunculkan kembali potensi mencetak gol lini depannya dapat disaksikan pada laga melawan Burnley, Jumat (21/1/2021) dini hari.

Laga Liverpool vs Burnley akan diselenggarakan pada jam 03.00 WIB.

Link Live Streaming Liverpool vs Burnley

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris 15 Januari 2022

Jakarta – Manchester City akan menjamu Chelsea, di Etihad Stadium, pada laga pekan ke-22 Liga ...