Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter vs Juventus, 18 Januari 2021

Link Live Streaming Inter vs Juventus, 18 Januari 2021

Big match Inter Milan vs Juventus diadakan di pekan 18 Liga Italia Serie A. Pertandingan ini bisa dibilang sama-sama berat bagi kedua tim mengingat panasnya persaingan tim papan atas klasemen Liga Italia, di mana saat ini AC Milan berada di puncak. Sementara Inter Milan berduel dengan Juventus, AC Milan akan melawat ke markas Cagliari pada hari berikutnya.

Jadwal Liga Italia Serie A matchday 18 antara Inter Milan vs Juventus diadakan di Giuseppe Meazza pada Minggu malam atau Senin (18/1/2021) dini hari. Pertandingan Inter Milan vs Juventus diprediksi akan berjalan ketat dan sengit. Walau begitu, di atas kertas Juventus unggul catatan kemenangan sepanjang 174 kali pertemuan kedua tim di Serie A.

Dari total 174 kali pertemuan, Juventus sudah menang sebanyak 84 kali, berbanding Inter Milan yang meraih kemenangan 46 kali atas si nyonya tua. Dari segi jumlah gol, Juventus sudah mengemas 251 gol, lebih banyak dari Inter Milan yang mengoleksi 201 gol sepanjang melawan Juventus di Serie A. Adapun 44 kali pertemuan Inter Milan dan Juventus di Liga Italia Serie A tercatat berakhir imbang alias seri. Kalau melihat lima pertemuan terakhir Inter Milan dan Juventus, si nyonya tua pun lebih banyak menang.

Kali terakhir mereka menang 2-0 atas Inter Milan. Total Juventus menang 4 kali dari lima pertemuan terakhir lawan Inter Milan. Satu pertandingan sisanya, Inter Milan pun gagal meraih tiga poin karena pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Bagaimana pun juga, duel Inter Milan vs Juventus merupakan pertandingan big match yang layak dinantikan.

Hasil akhir memang belum menentukan bagi kedua tim, tapi setidaknya akan kelihatan siapa yang bisa lebih dekat dengan penghuni puncak klasemen, AC Milan. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan juga kalau duel melawan Inter Milan bukanlah pertandingan menentukan bagi Si Nyonya Tua.

Duel antara Inter Milan dan Juventus menjadi salah satu pertandingan akbar yang tersaji pada giornata ke-18 di Liga Italia musim ini. Pertandingan Inter Milan versus Juventus yang bertajuk Derby d’Italia akan diadakan di Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. Baik I Nerazzurri dan I Bianconeri sama-sama bersaing menjadi yang teratas di klasemen sementara Liga Italia demi merengkuh scudetto.

Saat ini keduanya masih tertinggal dari AC Milan selaku pemuncak klasemen. Inter Milan berada di urutan kedua dengan koleksi 37 poin, sementara Juventus masih tertahan di posisi keempat berbekal 33 poin dari 16 pertandingan. Hasil pertandingan Derby d’Italia dinilai akan menjadi gambaran calon perengkuh gelar juara Liga Italia musim ini. Tapi, kapten I Bianconeri, Giorgio Chiellini, justru menilai duel melawan Inter bukanlah menjadi penentu.

“Masih ada satu putaran tersisa, jadi saya akan mengatakan pertandingan itu penting tapi tidak menentukan,” kata Chiellini seperti dikutip dari Juventus TV.

“Jelas kami datang dengan modal positif, penting untuk memberikan kontinuitas.”

“Kami harus memainkan pertandingan sulit lainnya di Milan, seperti yang sudah kami lakukan melawan AC Milan,” kata Chiellini menambahkan.

Hasil akhir dari pertandingan di Giuseppe Meazza juga akan memengaruhi komposisi tiga besar di tabel klasemen. Pasalnya, satu hari sebelum duel Inter Milan vs Juventus dimulai, tim peringkat tiga, AS Roma, akan menghadapi rival sekota mereka, Lazio. Pasukan Andrea Pirlo sendiri juga diuntungkan karena masih menyimpan tabungan satu pertandingan. I Bianconeri berpeluang menembus posisi tiga besar andaikata menang melawan Inter Milan dengan syarat AS Roma bermain imbang atau kalah melawan Lazio.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

24-12-20 Verona 1-2 Inter Milan (Serie A)
03-01-21 Inter Milan 6-2 Crotone (Serie A)
06-01-21 Sampdoria 2-1 Inter Milan (Serie A)
10-01-21 Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
13-01-21 Fiorentina 1-2 Inter Milan (Coppa Italia).

5 Pertandingan Terakhir Juventus

23-12-20 Juventus 0-3 Fiorentina (Serie A)
04-01-21 Juventus 4-1 Udinese (Serie A)
07-01-21 Milan 1-3 Juventus (Serie A)
11-01-21 Juventus 3-1 Sassuolo (Serie A)
14-01-21 Juventus 3-2 Genoa (Coppa Italia)

Prediksi formasi line up

Pasukan Antonio Conte bisa menerapkan formasi dengan skema 3-5-2 dengan penyerang andalan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di ujung tombak.

Di kubu Juventus, Paulo Dybala dilanda cedera sehingga dimungkinkan absen. Duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo pun bisa dimainkan.

Berikut prediksi formasi dan line up Inter Milan vs Juventus selengkapnya:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Pinamonti (cedera), D’Ambrosio (cedera), Vecino (cedera), Darmian (meragukan).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Dabilo, Bonucci, Chiellini; Chiesa, McKennie, Bentancur, Ramsey, Frabotta; Morata, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Dybala (cedera), Alex Sandro (meragukan), Cuadrado (meragukan), De Ligt (meragukan).

LINK LIVE STREAMING

Link

x

Check Also

Link Live Streaming Tottenham vs Wolfsberger AC, 25 Februari 2021

Laga babak 32 besar Liga Eropa (Europa League) leg ke-2 antara Tottenham vs Wolfsberger bakal ...