Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter vs Crotone, 3 Januari 2021

Link Live Streaming Inter vs Crotone, 3 Januari 2021

 

Pentas Liga Italia pekan ke-15 menghadirkan laga seru Inter Milan vs Crotone. Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Crotone akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, berpeluang menjadi pemuncak klasemen Liga Italia, menyalip rival mereka AC Milan jika mampu mengamankan tiga poin.

Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Pasalnya, anak-anak asuhan Antonio Conte hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di pucuk klasemen sementara. Berangkat dari hal itu, Inter Milan diprediksi tak akan berlama-lama untuk mengurung Crotone di daerah pertahanan mereka sendiri.

Ditambah dengan faktor kebugaran para pemain Nerazzurri yang sudah kembali pulih pasca-libur Natal. Daya tempur Romelu Lukaku dkk diprediksi bakal kembali prima dan sulit dibendung para punggawa Crotone.

Mengutip laman Sportsmole, Inter Milan juga berkesempatan memperbaiki rekor kebobolan mereka kala pentas di kandang sendiri.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)


Meskipun bercokol di peringkat kedua, sektor belakang Nerazzurri tak begitu kokoh terutama di kandang sendiri.

Hingga pekan ke-14 Liga Italia, Samir Handanovic dkk memiliki rasio kemasukan gol di kandang sendiri sebesar 1,5 gol per laga kandang.

Dengan total kebobolan di kandang sendiri sejumlah 11 gol. Nerazzurri malah kebobolan lebih sedikit kala bertindak sebagai tim tamu. Sejauh ini, mereka hanya kebobilan enam gol di partai tandang.

. . . 0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width: 540px; min-width: 326px; padding: 0; width: calc(100% - 2px);" data-instgrm-captioned="" data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/CJD0uB7rOwZ/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13">

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Hal yang mestinya tak luput dari perhatian Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan. Milan Skriniar dkk berpeluang memperbaiki catatan itu kala menjamu Crotone.

Berkaca dari raihan gol Crotone yang hanya berjumlah 13 gol. Artinya, sang calon lawan memiliki rasio gol kurang dari satu gol per laga. Catatan yang tentu menggembirakan bagi barisan pertahanan Inter Milan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Meskipun demikian, anak asuh Antonio Conte tak boleh menganggap enteng Crotone begitu saja. Crotone dibawah kendali Giovanni Stroppa tak akan datang ke Milan untuk menyerah begitu saja.

Apalagi mengingat perjuangan mereka berjuang untuk keluar dari zona degradasi Liga Italia masih jauh dari akhir.

Jika mereka mampu mencuri tiga poin dari tangan Inter Milan, Crotone akan melompat dua peringkat ke posisi 17 klasemen sementara Liga Italia.

Dan sejenak bisa bernafas lega lantaran keluar dari jeratan degradasi. Crotone tak menutup kemungkinan bisa menghadirkan elemen kejut dalam pertemua keduanya nanti.

Link Live Streaming Inter vs Crotone

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 23 Januari 2022

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Hertha Berlin, di Stadion Olimpiade ...