Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Huesca vs Barcelona, 4 Januari 2021

Link Live Streaming Huesca vs Barcelona, 4 Januari 2021

Link live streaming tv online Liga Spanyol pekan 17 laga Huesca vs Barcelona bisa diakses dalam berita ini.

Pertandingan Huesca vs Barcelona merupakan lanjutan pekan 17 Liga Spanyol yang bakal berlangsung, pada Senin (4/1/2021) dini hari. Duel seru Huesca vs Barcelona tersaji di Estadio El Alcoraz, mulai pukul 03.00 Wib.

Jelang Huesca vs Barcelona, Ronald Koeman berbicara tentang persaingan gelar Liga Spanyol dan gacornya sang mantan striker Luis Suarez di klub barunya Atletico Madrid.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membicarakan peluang Barcelona dalam bersaing gelar Liga Spanyol musim ini. Ronald Koeman masih optimis timnya bakal bisa meramaikan persaingan memperebutkan gelar Liga Spanyol musim ini.

Hal ini karena musim 2020/2021 masih menyisakan setengah perjalanan dan Barcelona akan berjuang meraih poin di setiap pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona kini menempati posisi enam klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Blaugrana tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid yang musim ini tampil menjanjikan.

Ada banyak permainan, banyak yang jauh dari rumah. Saya realistis dan kami terpaut 11 poin. Anda tidak bisa kehilangan lebih banyak poin.

“Kami tidak dalam posisi untuk mengatakan bahwa kami memiliki banyak kemungkinan untuk menang.

“Kami tidak bisa kehilangan pertandingan lain jika kami ingin berjuang untuk kejuaraan,” ujar Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

Melihat bagaimanan perkasanya Atletico Madrid di musim tak lain karena kehadiran sosok Luis Suarez. Luis . . . . . . Suarez yang memilih meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid tentu tidak membuat kariernya menurun.

Dirangkum Transfermarkt, penyerang asal Uruguay ini telah mencetak 8 gol dan 1 asisst dalam 15 penampiannya bersama skuad Diego Simeone.

Gacornya Suarez di klub barunya turut disinggung oleh pelatih Barcelona yang mengaku tidak menyesal atas kepergiannya.

“Tidak. Saya selalu menyoroti kualitasnya, itu adalah keputusan di pihaknya dan klub. Takdirnya akhirnya berbeda,” akui Koeman.

“Anda tidak bisa membandingkan kami dengan Atletico. Saya pikir ada cara lain untuk memenangkan pertandingan.

“Terkadang, karena cara mereka bermain, cukup mencetak satu gol untuk memenangkan pertandingan. Ini berbeda bagi kami,” tukas pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara lawan yang akan dihadapi, Huesca berada di urutan paling buncit yang baru meraih 12 poin. Melihat bagaimana kualitas Huesca yang bakal dihadapi, Barcelona seharusnya bisa mendulan poin penuh.

Poin penuh yang bakal dijadikan misi wajib ini sekaligus mengobati hasil seri pertandingan pekan sebelumnya.

Link Live Streaming Huesca vs Barcelona

x

Check Also

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Granada, La liga 2021/22, 27 November 2021

Jakarta – Pada laga lanjutan LaLiga 2021/2022, akan menyajikan Athletic Bilbao vs Granada di Stadion ...