Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, 3 Januari 2021

Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, 3 Januari 2021

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Deportivo Alaves dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Atletico Madrid datang ke Stadion Mendizorrotza dengan kepercayaan diri penuh setelah menang dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol.

Skuad asuhan Diego Simeone itu pun bakal tampil nyaris dengan kekuatan penuh dan hanya minus Hector Herrera yang masih dibekap cedera.

Atletico Madrid saat ini memang sedang berada di atas angin. Mereka berada di puncak klasemen dengan torehan 35 poin unggul dua poin dari Real Madrid yang menyusul di posisi kedua.

Akan tetapi, Atletico Madrid masih menyimpan dua pertandingan jika dibandingkan dengan Real Madrid. Kemenangan pun jadi hal yang wajib bagi Los Rojiblancos untuk memperlebar jarak dengan Real Madrid yang masih membuntuti.

Sementara itu, Deportivo Alaves datang dengan bermodalkan hasil imbang saat melawan Osasuna pada pekan ke-16.

Anak asuh Pablo Machin tersebut saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan torehan poin 18, hasil empat kali menang, enam kali imbang, serta enam kali kalah.

Kendati demikian, Alaves tak bisa dipandang remeh oleh Atletico. Pasalnya, dua raksasa Liga Spanyol gagal menang saat menghadapi Lucas Perez dan kawan-kawan pada musim ini.

Alaves sebelumnya berhasil mengandaskan Real . . . . . . Madrid dengan skor 2-1, serta berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 meski hanya bermain dengan 10 orang.

Dalam lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid mampu memenangkan empat laga, sementara sisanya berakhir imbang.

Pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Atletico Madrid dapat disaksikan melalui link live streaming.

Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Atletico Madrid

x

Check Also

Prediksi PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Pada pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, Minggu (16/01/22) akan mempertemukan PSG dengan Brest, ...