Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AC Milan vs Torino, 13 Januari 2021

Link Live Streaming AC Milan vs Torino, 13 Januari 2021

Babak 16 besar Coppa Italia akan mempertemukan AC Milan vs Torino, pada Rabu (13/1/2021) dini hari. Pertandingan AC Milan vs Torino akan berlangsung di San Siro mulai pukul 02.45 WIB. Jelang pertandingan AC Milan vs Torino, tuan rumah AC Milan memiliki kabar baik terhadap kondisi dua pemainnya, yaitu Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Sandro Tonali dan Brahim Diaz yang sebelumnya mengalami cedera sekarang sudah mulai ikut berlatih dengan skuad berjuluk Rossoneri. Baik Tonali dan Diaz sebelumnya mendapatkan cedera setelah mengalahkan Torino 2-0 di pertandingan sebelumnya pekan 17 Liga Italia. Menurut MilanNews, kedua pemain sudah merasa jauh lebih baik dan pagi ini mereka berlatih secara rutin bersama skuad di Milanello.

Oleh karena itu, diharapkan keduanya akan berada di antara skuad yang dipanggil untuk pertandingan Coppa Italia besok melawan Torino di San Siro. AC Milan akan kembali melawan Torino untuk yang kedua kalinya dalam tempo tiga hari. Pertemuan AC Milan vs Torino kali ini merupakan lanjutan dari babak delapan besar Coppa Italia.

Sebelumnya AC Milan juga baru saja bertemu Torino pada pekan 17 Liga Italia dan klub dengan julukan Rossoneri ini berhasil meraih kemenangan. Rossoneri berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menundukan Torino di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari. Gol kemenangan Rossoneri pada pertandingan tersebut dibuat oleh Rafel Leao dan penalti dari Franck Kessie.

Kemenangan dua gol tanpa balas ini memiliki arti tersendiri bagi AC Milan yang sedang mempertahankan singgasana di puncak klasemen Liga Italia. Selain itu hasil kemenangan itu juga menandai kebangkitan AC Milan setelah pada pekan 16 menelan kekalahan. Rossoneri menalan kekalahan pertama di Liga Italia musim ini saat berhdapan dengan sang jawara bertahan Juventus.

Berstatus . . . . . . sebagai jawara bertahan, Juventus menunjukan kualitasnya dengan meraih kemenangan 1-3 atas AC Milan yang bermain di markasnya San Siro. Tapi momen kebangkitan ini tidak membuat sang pelatih Stefano Pioli kaget setelah timnya kembali ke jalur kemenangan. Menyikapi kemenangan itu, Pioli merasa tidak terkejut dengan respon positif yang mampu diperlihatkan timnya.

“Saya harus mengakui, saya sama sekali tidak terkejut dengan penampilan ini,” kata Pioli kepada DAZN, dilansir Football Italia.

“Saya mengenal para pemain ini dan mengharapkan mereka memberikan respons seperti ini,”.

“Babak pertama yang luar biasa terutama dalam hal kualitas dan kami mendapat tekanan pada babak kedua ketika performa bagus,” lanjut juru taktik asal Italia itu.

Menarik dinantikan apakah Stefano Pioli bisa kembali membawa AC Milan meraih kemenangan menghadapi Torino. Ataukan Torino justru berhasil membalaskan sakit hatinya di San Siro akhir pekan lalu.

Link Live Streaming

LINK

Jadwal Coppa Italia

Rabu, 13 Januari 2021

Pukul 02.45 Wib

– AC Milan vs Torino

Pukul 21.00 Wib

– Fiorentina vs Inter Milan

Pukul 23.45 Wib

– Napoli vs Empoli

Kamis, 14 Januari 2021

Pukul 02.45 Wib

– Juventus vs Genoa

Pukul 23.30 Wib

– Sassuolo vs SPAL

Jumat, 15 Januari 2021

Pukul 03.15 Wib

– Atalanta vs Cagliari

Rabu, 20 Januari 2021

Pukul 03.15 Wib

– AS Roma vs Spezia

Jumat, 22 Januari 2021

Pukul 03.15 Wib

– Lazio vs Parma

Perempat Final: 28 Januari 2021

Semifinal: 4 Februari 2021

Final: 20 Mei 2021

 

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 23 Januari 2022

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Hertha Berlin, di Stadion Olimpiade ...