Home > Prediksi Bola > Link Live Streamin AS Roma vs Inter, 10 Januari 2021

Link Live Streamin AS Roma vs Inter, 10 Januari 2021

Grande Partita Giornata 17 Liga Italia akan mempertemukan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (10/1/2021) pukul 18.30 WIB. Anda bisa mengaksesnya lewat link live streaming pada akhir artikel.

Inter Milan diwajibkan move on dari kekalahan menyakitkan pekan 16 Liga Italia atas Sampdoria. Sebagai gantinya, misi tiga poin jadi harga mati bagi Inter Milan kala bersua dengan AS Roma pekan 17 Liga Italia.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan baru saja menelan kekalahan atas Sampdoria lewat skor 2-1, Rabu (6/1/2021).

Hasil minor ini membuat mereka dipastikan gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Italia yang dimiliki oleh AC Milan. Nerazzurri (julukan Inter) kini duduk di tangga kedua lewat koleksi 36 poin, slisih satu angka dari Rossoneri.

Guna membangkitkan mentalitas dan semangat tim yang tengah anjlok, kemenangan pada pekan 17 Liga Italia jadi harga mati. Hal tersebut disampaikan oleh mantan bomber Juventus, Alessandro Del Piero.

Menurut Del Piero, kekalahan Inter Milan atas Sampdoria karena faktor tidak beruntung semata. Mengingat lewat kacamata mantan kapten Juventus itu, Nerazzurri mampu menguasai jalannya laga.

“Dalam pertandingan melawan Sampdoria, Inter Milan hanya tidak beruntung,” terang Del Piero dikutip dari laman FCInternews.

Guna mengobati luka kekalahan, kemenangan di pekan selanjutnya jadi misi wajib diraih oleh pasukan Antonio Conte itu.

“Inter Milan perlu menghapus luka yang mereka miliki saat menelan kekalahan di Genoa,” jelasnya.

“Jelas, pada pertandingan selanjutnya Romelu Lukaku cs wajib meraih kemenangan untuk mengembalikan mentalitas permainan mereka.”

Di sisi lain, laga melawan AS Roma diprediksi tak akan berlangsung mudah. Pasalnya Giallorossi juga dalam tren permainan yang apik.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . margin-bottom: 14px; align-items: center;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Bagaimana tidak, perlahan tapi pasti anak asuh Paulo Fonseca itu kini mulai merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia.

Edin Dzeko dkk menduduki urutan ketiga dan hanya berjarak tiga poin dari Inter Milan. Laga akhir pekan nanti berpotensi bagi Giallorossi untuk mengkudeta posisi Inter Milan, andai meraih kemenangan.

Bagi Del Piero, tidak ada tim yang tidak ada tekanan. Baik itu pemuncak klasemen datau penghuni jurang degradasi, semua memiliki tekanan untuk bisa meraih tiga poin.

“Tekanan? Saya rasa semua tim berada dalam tekanan, entah itu yang duduk di puncak ataupun sebaliknya,” tegas Del Piero.

Link Live Streamin AS Roma vs Inter

x

Check Also

Prediksi PSG vs Brest, Ligue 1 2021/22, 16 Januari 2022

Jakarta – Pada pekan ke-21 Ligue 1 2021/22, Minggu (16/01/22) akan mempertemukan PSG dengan Brest, ...