Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lingard Siap Tinggalkan MU Menuju Nice

Lingard Siap Tinggalkan MU Menuju Nice

Manchester – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini untuk bergabung bersama Nice yang berkompetisi Ligue 1 Prancis.

Masa kontrak gelandang berusia 28 tahun ini akan habis pada Juni 2021. Sementara itu, Lingard juga tidak lagi menjadi pilihan utama bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim 2020/21 ini, Jesse Lingard belum pernah sekali pun dimainkan dalam laga di Premier League. Pemain asal Inggris ini baru dimainkan dual kali di ajang Carabao Cup, dan sekali di FA Cup.

Melihat situasi ini, banyak klub yang mulai dikaitkan dengan kepindahan sang pemain dari Manchester United.

Newcastle United dikabarkan berminat untuk memboyong Jesse Lingard. Selain itu, David Moyes tertarik untuk membawa Lingard ke West Ham United. Belum lagi Inter Milan yang dikabarkan ingin merekrut Lingard bila Christian Eriksen meninggalkan Nerazzurri.

Meski demikian, menurut laporan Sky Sport, Jesse Lingard justru . . . . . . lebih cenderung akan pindah ke Nice karena klub Ligue 1 ini disebut telah melakukan pertemuan dengan pihak Lingard belum lama ini.

Menurut laporan itu, Nice siap mengajukan proposal peminjaman secara resmi kepada pihak Manchester United, dan berharap bisa menyelesaikannya pada pekan depan.

Seperti diketahui, Nice tengah menjadi pekan-pekan yang sulit di musim ini. Nice belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya di Ligue 1 sehingga posisinya masih terpuruk di posisi ke-13.

Kehadiran Lingard diharapkan bisa membawa perubahan bagi tim asuhan Adrian Ursea ini.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...