Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Vakum, Penyerang TIRA Persikabo Memilih Cabut Dari Indonesia

Liga 1 Vakum, Penyerang TIRA Persikabo Memilih Cabut Dari Indonesia

PS Tira Persikabo terpaksa kehilangan satu pemainnya di tengah ketidakpastian kompetisi akibat pandemi Covid-19. Alex Dos Santos Goncalves, penyerang asing mereka memutuskan untuk pergi.
Lewat akun Instagram pribadinya, pemain asal Brasil itu berpamitan kepada manajemen Tira Persikabo. Alex juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan manajemen Laskar Padjadjaran.

“Terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari @officialpersikabo direksi, pemain, pelatih, fans dan kota Bogor yang sudah mengizinkan saya untuk memakai seragam ini, atas kasih sayang yang saya terima,” tulis Alex pada akun @pafamily1990.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, semoga suatu saat saya bisa kembali untuk menyelesaikan perjalanan ini yang terputus oleh pandemi,” lanjutnya.

Alex juga menyampaikan terima kasih kepada agennya, Aggy Eka Ressy yang sudah membuka jalan untuknya berkarir di Indonesia. Dikonfirmasi terpisah, Aggy Eka Ressy membenarkan kalau Alex berpamitan dengan Persikabo.
Aggy juga membeberkan alasan kenapa mantan Persela Lamongan . . . . . . itu meninggalkan Indonesia.

“Benar, saya lagi komunikasi sama dia,” kata Aggy Ressy.

Menurut Aggy, alasan Alex memilih meninggalkan Indonesia hampir sama dengan yang lain. Yakni karena belum adanya kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir.

“Dia punya keluarga, pastinya butuh pemasukan kan, mata pencaharian utamanya di sepak bola. Jadi sambil menunggu kompetisi, mau enggak mau dia terima tawaran dari luar negeri,” katanya.

Sementara, menurut informasi yang beredar, Alex Goncalves akan bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United. Tapi, belum ada pengumuman resmi dari pihak klub.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...