Home > Berita Liga Inggris > Liam Brady Menilai Ozil Layak Didepak Dari Skuad Arsenal

Liam Brady Menilai Ozil Layak Didepak Dari Skuad Arsenal

Eks pemain Arsenal, Liam Brady, membongkar sikap tak terpuji Mesut Ozil dan menganggap pesepakbola asal Jerman itu seharusnya segera  diusir dari Emirates Stadium.

Mesut Ozil dianggap sebagai momok yang selalu menyulitkan Arsenal. Sempat menjadi bintang, Ozil kini justru menghuni kursi pesakitan The Gunners.

Sejak menandatangani kontrak anyar pada 2018 dengan durasi 3 tahun, Mesut Ozil justru minim kontribusi. Permainannya pun semakin amburadul. Sejak Maret 2020, ia bahkan tidak masuk dalam pilihan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta.

Ibaratnya, ia hanya tinggal menunggu waktu untuk hengkang, karena sepertinya kesempatan yang diberikan Mikel Arteta sudah habis.

Di satu sisi, beberapa fans Arsenal justru merindukan permainan Ozil. Mereka menganggap performa minor yang ditunjukkan klub yang berbasis di Holloway itu lantaran keputusan Arteta mencoret Ozil.

Berbeda dengan fans, eks Arsenal, Liam Bardy justru mendukung keputusan Mikel Arteta. Dalam sebuah wawancara, ia bahkan membongkar sisi kejam Mesut . . . . . . Ozil.

“Saya tidak menyalahkan Arteta soal Ozil. Dia sudah memberinya banyak kesempatan dan Ozil pun sudah beberapa kali bermain,” ujar Brady seperti diberitakan laman Football London.

“Ozil sudah menunjukkan sifat aslinya. Dia bukan orang yang baik di lapangan. Sudah layak dan sepantasnya, Arteta bersikap demikian (membuang Ozil),” imbuhnya.

Kontrak Mesut Ozil akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, Arsenal memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk membuka komunikasi dengan klub manapun yang bersedia meminati jasanya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...