Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Leonard Tupamahu Dukung Rencana Pemerintah Berikan Vaksin Ke Pesepakbola Indonesia

Leonard Tupamahu Dukung Rencana Pemerintah Berikan Vaksin Ke Pesepakbola Indonesia

Denpasar – Pemain Bali United, Leonard Tupamahu mengaku mendukung rencana pemerintah untuk memberikan vaksin kepeda para pemain sepak bola.

Menurut Leonard, ia berharap vaksin yang diberikan kepada para pesepakbola merupakan yang terbaik.

Lebih jauh Leonard juga berharap agar dengan pemberian vaksin ini bisa menjadi solusi bagi permasalan pandemi Covid-19 di Indonesia sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali dan kompetisi sepak bola bisa dilanjutkan.

“Selama vaksin bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya untuk manusia tidak masalah,” kata Leonard.

“Ada isu bahwa atlet akan menerima vaksin ini,” lanjut Leonard.

“Bagi saya tidak masalah asalkan memang vaksin terbaik untuk mencegah dan melawan virus tersebut, terpenting kompetisi dapat terlaksana kembali,” ujarnya.

Sebelumnya, Menpora RI, Zainudin Amali, menyebutkan bahwa atlit sepak bola termasuk salah satu yang menjadi prioritas untuk menerima vaksin Covid-19.

“Ada satu . . . . . . hal yang penting yang harus diketahui sebagaimana saya sudah menyampaian bahwa kita akan mempersiapkan atlet dan pelatih kita untuk di vaksin,” ucap Zainudin.

“Sekarang ini kami sedang mendata, karena itu kan by name, by address dan lengkap datanya, usia berapa dan lain sebagaimana cabang olah raganya apa,” lanjut Zainudin.

“Saat ini sedang kami rampungkan, mudah-mudahan segera selesai,” ujarnya.

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...