Home > Berita Liga Inggris > Legenda MU Tak Masukkan Manchester City Dalam Kandidat Juara Musim Ini

Legenda MU Tak Masukkan Manchester City Dalam Kandidat Juara Musim Ini

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, memasukkan The Red Devils ke dalam tiga tim yang bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini, tapi ia tidak menyertakan Manchester city. Saat ini, United berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 36 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga angka atas juara bertahan, Liverpool.

Di urutan ketiga ada The Citizens, yang mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan, disusul Leicester City, yang memiliki poin yang sama dengan skuad besutan Pep Guardiola itu, tapi sudah memainkan 17 pertandingan. Tiga tim yang dimaksud Silvestre adalah United, The Reds, dan The Foxes.

Yang menarik, kalau City memenangkan satu pertandingan di tangan, mereka bisa hanya tertinggal satu poin dengan United, tapi ia tidak memasukkan rival satu kota. Sementara itu, Chelsea dan Arsenal sedang berjuang untuk tampil konsisten sejauh ini. Demikian halnya dengan Tottenham Hotspur, yang saat ini berada di urutan keenam dengan raihan 30 poin. Skuad besutan Jose Mourinho itu bisa menjadi pesaing kalau soal inkonsistensi bisa diatasi.

“Bagi saya, hanya ada tiga tim dalam perburuan gelar tahun ini: Man United, Liverpool, dan saya akan menempatkan Leicester di sana juga,” kata Silvestre, yang pernah memenangkan empat gelar Liga Primer selama kariernya . . . . . . di Old Trafford, kepada Ladbrokes.

“Ini adalah musim yang terbuka lebar dan bagus buat man United ada dalam persaingan daripada hanya mengejar ketertinggalan dan melihat dari kejauhan.”

“Sekarang ada di sana. Mereka dalam posisi yang sangat positif saat ini pada musim ini.”

“Hal yang hebat adalah kalau Ole Gunnar Solskjaer tidak mengubah apa pun dalam beberapa pekan terakhir. Dari catatan buruk United hingga di mana mereka sekarang ini, dia terpaku dengan rencana dan ide-denya.”

“Solskjaer tidak perlu mengubah apa pun; lebih dari itu, para pemain harus merespons apa yang dia minta untuk mereka lakukan.”

“United memiliki performa yang fantastis pada akhir musim lalu, kemudian mereka berhasil mendatangkan beberapa nama di mana klub mengindentifikasi kelemahan dan jelas mereka sekarang kembali ke jalurnya. Ole hanya menginginkan konsistensi itu dan sepertinya sekarang sudah kembali.”

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...