Home > Berita Liga Italia > Lebih Pilih Boateng, Melissa Satta Abaikan Godaan Ronaldo

Lebih Pilih Boateng, Melissa Satta Abaikan Godaan Ronaldo

Harapan dari Georgina Rodriguez agar Cristiano Ronaldo tidak tergoda oleh Melissa Satta nampaknya sudah bakal terwujud.

Pasalnya, Melissa sendiri sudah mengakui bahwa belum mau menjalin sebuah kisah asmara bersama pria lain usai ia sudah bercerai dengan Kevin Prince Boateng.

Sebagaimana yang diketahui, Ronaldo memang sudah pernah kepincut dengan kecantikan serta keseksian dari Melissa.

Hal tersebut sudah terjadi pada tahun 2012, padahal pada saat itu Ronaldo sendiri masih menjalin sebuah kisah asmara dengan model papan atas Rusia, yakni Irina Shayk.

Akan tetapi, Melissa lebih memilih untuk mengabaikan godaan dari Ronaldo tersebut. Pasalnya, pada saat itu itu Melissa memang sedang mabuk cinta kepada Boateng yang tengah menjadi pemain andalan bersama dengan klub papan atas Liga Italia, AC Milan.

Delapan tahun berselang, siapa yang sangka kisah asmara antara Melissa dan Boateng yang sejauh ini diketahui harmonis harus berakhir.

Ya, beberapa waktu lalu, Melissa dan Boateng resmi bercerai setelah lima tahun menikah serta dikaruniai seorang anak laki-laki. Kondisi tersebut sudah membuat rumor tentng kedekatan Ronaldo dan Melissa pun kembali mencuat pada belakangan ini.

Tentu, situasi itu sudah membuat kekasih dari Ronaldo, Georgina Rodriguez, merasa was-was terhadap kelangsungan kisah cintanya bersama dengan kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Akan tetapi harapan Georgina agar Ronaldo tidak berpaling darinya ke Satta nampaknya bakal terwujud. Sebab, Melissa sendiri menegaskan belum mau menjalin hubungan asmara bersama pria lain untuk saat ini.

“Untuk saat ini nampaknya belum (menjalin kisah cinta bersama pria lain). Saya merasa bahwa pada saat ini, saya ingin berada dalam fase seperti ini lebih dahulu,” ungkap Melissa, sebagaimana disadur dari Vanity Fair, Selasa (5/1/2021).

“Saya telah mengalami banyak momen di sepanjang hidup saya, ada yang indah tapi tidak sedikit yang menyakitkan. Pada saat ini, saya hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama putra saya,” sambungnya.

“Apakah ini berarti saya menutup hati kepada pria lain untuk selama-lamanya? Tentu saja tidak. Namun untuk saat ini, saya hanya ingin menikmati masa-masa seperti ini,” tuntas perempuan berusia 34 tahun tersebut.

x

Check Also

Juventus Pesta Gol Lawan Spezia, Ronaldo Ukir Sejarah

Cristiano Ronaldo mengukir sejarah saat Juventus melibas Spezia pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi teratas Liga ...