Home > Berita Liga Italia > Lawan Torino, Milan Kemungkinan Tak Bisa Mainkan Hakan Calhanoglu

Lawan Torino, Milan Kemungkinan Tak Bisa Mainkan Hakan Calhanoglu

Setelah melawan Juventus di San Siro pada laga tengah pekan Liga Italia 2020-2021, AC Milan giliran menjamu rival sekota sang juara bertahan, Torino. Pada giornata ke-17 Liga Italia 2020-2021, AC Milan dijadwalkan bertemu dengan Torino. Duel antara I Rossoneri melawan Torino akan tersaji di San Siro, Sabtu (9/1/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.45 WIB.

Tiga poin menjadi target utama Milan untuk bangkit dan demi menjaga jarak dengan pesaing mereka di klasemen. Apalagi mereka baru saja takluk 1-3 dari Juventus di kandang. Tapi, jelang pertandingan melawan Il Toro, Stefano Pioli dipaksa memutar otak dalam meracik susunan pemain.

Dilansir dari Milan News, krisis pemain melanda I Rossoneri setelah Hakan Calhanoglu diragukan tampil usai mengalami cedera pasca-pertandingan melawan Juventus. Hakan Calhanoglu didiagnosis mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya usai Milan takluk 1-3 dari Si Nyonya Tua.

Menurut Milan News, kondisinya masih perlu dievaluasi, tapi ada kekhawatiran Calhanoglu mengalami keseleo atau memar yang serius sehingga membuatnya terancam absen membela Milan pada akhir pekan ini.

Gelandang serang asal Turki itu saat ini tengah menjalani terapi di Milanello. Kalau . . . . . . harus absen, maka Calhanoglu menambah daftar panjang pemain Milan yang cedera. Sebelumnya Milan sudah ditinggal Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers yang cedera.

Belum lagi Ante Rebic dan Rade Krunic yang masih belum bisa tampil karena dinyatakan positif COVID-19. Kabar baiknya, mereka akan kembali diperkuat oleh Sandro Tonali yang baru saja selesai menjalani hukuman larangan tampil akibat menerima kartu merah di pertandingan melawan Benevento.

Menghadapi Torino, di atas kertas I Rossoneri berpeluang meraup poin penuh. Torino saat ini masih berkutat di papan bawah dengan berada di urutan ke-17. Pasukan Marco Giampaolo mencicipi satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia musim ini.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...