Home > Berita Liga Inggris > Lawan Southampton, Misi Liverpool Raih Poin Sempurna

Lawan Southampton, Misi Liverpool Raih Poin Sempurna

Pertandingan antara Southampton vs Liverpool menjadi pertandingan penutup pekan ke-17 Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengusung misi meraih poin sempurna demi bisa menjauh dari Manchester United.

Sekarang Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Mereka cukup khawatir karena ada Manchester United yang membayangi dari posisi kedua dengan perolehan poin sama.

The Reds baru saja mendapatkan rekor buruk karena gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Statistik itu tentu akan dimanfaatkan Southampton agar bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Southampton rupanya juga memiliki sejarah bagus bila bersua juara bertahan.

Sejak 1993 silam, Southampton sudah mengoleksi sedikitnya 10 kemenangan atas para juara bertahan Liga Inggris. Hal itu tentu tidak boleh diremehkan oleh Mohamed Salah dkk agar tidak menjadi korban selanjutnya. Apalagi Salah . . . . . . juga berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini demi bertahan sebagai pemuncak top skor.

Prediksi Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott; Adams, Long.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Williams, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Southampton vs Liverpool di St Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...