Home > Berita Liga Inggris > Lawan Southampton, Bek Liverpool Ogah Pandang Sebelah Mata

Lawan Southampton, Bek Liverpool Ogah Pandang Sebelah Mata

Bek dari Liverpool, Andy Robertson, enggan untuk memandang remeh skuad Southampton yang akan menjadi lawan dari timnya dalam pekan ke-17 di Liga Inggris 2020-2021.

Baginya, Southampton sudah menunjukkan kemajuan yang pesat sehingga membuat mereka sudah menjelma menjadi tim yang sangat hebat seperti saat sekarang ini.

Liverpool sudah memang akan bertandang ke markas dari Southampton pada pekan ke-17 di Liga Inggris 2020-2021. Laga itu nantinya akan berlangsung pada Selasa 5 Januari 2021 dini hari WIB.

Armada dari Jurgen Klopp sendiri akan melakoni laga tersebut dalam kondisi yang tak sepenuhnya baik. Meski tengah memuncaki klasemen sementara, Liverpool belum menang dalam dual aga terakhir.

Berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) dan Newcastle United, Liverpool harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 dan 0-0. Kondisi ini membuat Robertson enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi berikutnya.

Terlebih, Robertson merasa Southampton sendiri telah menunjukkan perkembangan pesat setelah menelan kekalahan besar pada musim lalu. Berhadapan dengan Leicester City, Southampton kalah telak dengan skor 0-9.

Dengan kondisi ini, kans Southampton untuk memetik kemenangan atas Liverpool terbuka lebar saat berhadapan pada Selasa dini hari. Karena itu, penting bagi Liverpool untuk memberikan penampilan terbaik agar bisa mengakhiri . . . . . . kesengsaraan di Liga Inggris.

“Saya telah menyaksikan Southampton mungkin sejak kekalahan 9-0 melawan Leicester. Mereka benar-benar hebat setelah itu,” ujar Robertson, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (3/1/2021).

“Saya pikir banyak orang yang khawatir pada saat itu, tetapi mungkin itulah perubahan yang mereka butuhkan. Sejak itu, mereka menjadi salah satu tim terbaik di liga,” lanjutnya.

“Manajer yang sangat bagus dan Anda bisa menyoroti pentingnya Ingsy, gol dan kontribusi golnya, tentu saja dia adalah No 9 mereka, striker utama mereka, tetapi mereka memiliki begitu banyak pemain bagus. Mereka adalah tim yang sangat tangguh untuk dilawan,” tutur Robertson.

“Seperti pertandingan lainnya, kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan ini dan mudah-mudahan kami bisa. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang positif,” tukasnya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...