Home > Berita Liga Italia > Juventus > Lawan Sassuolo, Kapten Juventus Targetkan 3 Poin

Lawan Sassuolo, Kapten Juventus Targetkan 3 Poin

Turin – Juventus dijadwalkan akan menjamu Sassuolo pada laga pekan ke-17 Serie A Italia 2020/21 di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dinihari pukul 02.45 WIB.

Sebelumnya, Juventus mengawali tahun 2021 ini dengan hasil yang memuaskan. Setelah kalah dari Fiorentina pada 23 Desember lalu, pasukan Andrea Pirlo mulai bangkit kembali dengan mengalahan Udinese dengan skor 4-1 pada 4 Januari 2020, dan terakhir menang atas AC Milan di San Siro dengan skor 3-1 pada 7 Januari lalu.

Sebelum laga melawan AC Milan, Juventus berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A musim ini. Namum setelah berhasil mengalahkan AC Milan, posisi Bianconeri naik ke peringkat ke-4.

Terkait laga berikutnya melawan Sassuolo, Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku timnya saat ini sedang lapar akan kemenangan.

“Kami hanya fokus pada tujuan kami untuk mendapatkan tiga poin. Kami harus menyikapi laga demi laga dan meraih kemenangan bersama-sama,” kata Bonucci, Sabtu (9/1/2021).

“Kami telah menunjukkan bahwa tim ini masih sangat lapar. Kami sekarang sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sassuolo,” lanjutnya.

Bila nantinya Juventus bisa mengalahkan Sassuolo maka La Vecchia Signora memiliki kans untuk menggeser AS Roma di posisi ketiga, namun dengan catatan, AS Roma dikalahkan Inter Milan di Stadio Olimpico.

x

Check Also

Inginkan Piatek, Juventus Tawarkan Bernardeschi Sebagai Pemulus

Turin – Juventus dikabarkan tengah berusaha mendapatkan penyerang milik Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, untuk pertajam ...