Home > Berita Liga Spanyol > Lawan Real Sociedad, Barcelona Tak Bisa Turunkan 4 Pemain Ini

Lawan Real Sociedad, Barcelona Tak Bisa Turunkan 4 Pemain Ini

Barcelona dipastikan tidak turun dengan tim terbaiknya pada pertandingan di Supercopa de Espana. Karena, ada empat pemain yang tidak bisa bermain dan tidak didaftarkan pihak klub. Barcelona akan menjalani pertandingan babak semifinal Supercopa de Espana. Lawan yang dihadapi adalah Real Sociedad. Duel ini akan diadakan di Stadion Nuevo Arcangel (14/1/2021).

Kalau mampu menang, maka Barcelona akan melaju ke final dan bertemu pemenang pertandingan Real Madrid lawan Athletic Bilbao. Supercopa de Espana menjadi ajang yang penting bagi Barcelona. Usai gagal total musim lalu, sekarang Barcelona punya kesempatan nyata untuk meraih gelar juara dan membuka 2021 dengan catatan yang bagus.

Barcelona menatap Supercopa de Espana dengan optimisme yang cukup tinggi. Karena, performa klub sedang bagus-bagusnya. Klub asal Catalan tiak pernah kalah pada delapan pertandingan terakhir. Hanya saja, pasukan Ronald Koeman akan kehilangan empat pemain kuncinya di Supercopa de Espana. Ansu Fati belum cukup bugar untuk bisa kembali bermain.

Gerard Pique juga tidak daftarkan karena belum sembuh dari cedera. Padahal, keduanya . . . . . . menjadi andalan Koeman saat kondisinya bugar. Selain itu, nama Philippe Coutinho dan Sergi Roberto juga tidak didaftarkan. Seperti kedua rekannya, Coutinho dan Roberto juga masih cedera. Mereka tidak akan sembuh dalam waktu dekat. Di sisi lain, Clement Lenglet sudah bisa bermain usai sanksi akumulasi kartu.

Berikut daftar skuad Barcelona untuk bertanding di Supercopa de Espana di bawah ini:

Skuad Barcelona

Penjaga Gawang: Ter Stegen, Neto, Inaki Pena.
Belakang: Dest, Araujo, Lenglet, Umtiti, Mingueza, Jordi Alba, Junior.
Gelandang: Pjanic, Busquets, De Jong, Riqui Puig, Pedri.
Penyerang: Dembele, Messi, Griezmann, Braithwaite, Trincao, Ilaix.

 

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...