Home > Berita Liga Inggris > Lawan Newcastle, Upaya Arsenal Pertahankan Episode Positif

Lawan Newcastle, Upaya Arsenal Pertahankan Episode Positif

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United yang menjadi pertandingan penutup di pekan ke-19. Arsenal selaku tim tuan rumah di pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates akan mencoba kembali ke jalur kemenangannya di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim ini.
The Gunners saat ini mencoba kembali berada di jalur kemenangan, setelah empat kemenangan beruntunnya harus terhenti karena ditahan imbang 0-0 atas Crystal Palace di pertandingan sebelumnya.

Sedang berada dalam aura positif karena memiliki modal apik saat berhadapan dengan Newcastle United. Pasalnya, tercatat tim besutan Mikel Arteta itu selalu menang dalam sembilan pertandingan kandang mereka melawan The Magpies dan selalu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir. Peluang untuk memenangkan pertandingan juga semakin terbuka lebar, karena Newcastle tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.
The Magpies juga masih dibayangi . . . . . . dengan jurang zona degradasi, yaitu berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin. Perbedaan nasib ini pun membuat Arsenal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan lebih besar.

Kalau Arsenal mampu meraih kemenangan atas Newcastle, maka Bukayo Saka dkk juga bisa merangsek ke posisi 10 besar, mengingat Arsenal masih berada di posisi ke-11 dengan 24 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Berikut jadwal pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United:

Selasa, 19 Januari 2021 – 03:00 WIB

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...