Home > Berita Liga Inggris > Lawan Newcastle, Arsenal Bakal Tampil Lebih Pede Karena Bekal Ini

Lawan Newcastle, Arsenal Bakal Tampil Lebih Pede Karena Bekal Ini

Arsenal yang akan menjamu Newcastle United pada laga ronde ketiga di Piala FA 2020-2021, Minggu (10/1/2021) pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Berduel di Emirates Stadium, The Gunners sudah memiliki bekal yang berharga, yaitu 3 buah kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir mereka.

Arsenal yang sudah mencatatkan 3 kali kemenangan tersebut dalam Liga Inggris dengan berhasil menekuk Chelsea (3-1), Brighton (1-0), serta West Brom (4-0).

Raihan positif itu sudah diraih oleh Arsenal dengan susah payah setelah menelan delapan laga tanpa kemenangan dalam kompetisi domestik. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa 3 kali kemenangan beruntun kali ini sudah sangat penting bagi timnya.

Arteta yang kini sudah merasa timnya telah jauh lebih baik serta memiliki banyak kepercayaan diri yang tinggi jelang duel kontra Newcastle nanti.

“Ya, senang bisa memenangkan tiga pertandingan terakhir,” kata Arteta dikutip SatuPedia.com dari situs resmi Arsenal.

“Semangat, energi, dan suasana tim selalu jauh lebih baik sekarang. Saya sendiri merasa lebih baik.”

“Dalam periode Natal, untuk memenangkan . . . . . . tiga laga beruntun tidak pernah mudah di liga ini. Tapi kami telah melakukannya.”

“Jadi, semoga saja kami terus meraih kemenangan yang jauh lebih baik lagi,” ujar Arteta mengungkapkan.

Torehan apik yang sudah mulai didapat oleh Arsenal justru berbanding terbalik dengan catatan yang milik Newcastle United. Newcastle tercatat cuma meraih 2 kali hasil seri serta 3 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Skuad asuhan Steve Bruce hanya bisa bermain dengan imbang saat ketika melawan Fulham (1-1) dan Liverpool (0-0). Adapun 3 kekalahan diderita kala berjumpa Brentford (0-1), Manchester City (0-2), dan Leicester City (1-2).

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...