Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lawan Man United, Arsenal Hadapi Tantangan Berat

Lawan Man United, Arsenal Hadapi Tantangan Berat

London – Arsenal akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-21 Premier League 2020/21, di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Menghadapi Manchester United, Arsenal seperti menghadapi ujian berat setelah dalam enam laga terakhir mereka, Arsenal memetik lima kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu, Manchester United datang ke Emirates Stadium dengan misi mengobati kekalahan mereka sebelumnya dari Sheffield United pada Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Setan Merah tidak pernah kalah dalam 13 laga terakhir mereka, dengan 10 laga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

“Kami tahu ini akan sangat sulit (melawan Manchester United). Mereka berada dalam performa terbaiknya. Mereka telah berada di puncak klasemen, bermain sangat baik. Kami tahu mereka adalah ancaman nyata,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

“Mereka memiliki kapasitas dan kualitas untuk mengalahkan tim manapun di dunia. Kami tahu harus menjadi yang . . . . . . terbaik karena tuntutan pertandingan ini sangat besar. Kami harus lebih baik dari apa yang kami lakukan pada hari Selasa untuk mengalahkan mereka dan itulah cara yang akan kami persiapkan,” sambungnya.

Pada putaran pertama musim ini, Arsenal berhasil mengalahkan Man United dengan skor 0-1. Gol tunggal The Gunners dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari titik penalti.

Sementara dalam dua laga tandang terakhir mereka di Emirates Stadium, Setan Merah selalu kalah dengan skor identik, 0-2.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...