Home > Berita Liga Inggris > Lawan Liverpool, Man United Terancam Tak Bisa Turunkan 3 Pemain Bintangnya

Lawan Liverpool, Man United Terancam Tak Bisa Turunkan 3 Pemain Bintangnya

Manchester United akan segera menghadapi laga terbesar dalam beberapa musim terakhir pada saat melawat ke markas dari Liverpool, Minggu (17/1/2021).

Ada tiga pemain MU yang sudah diragukan bisa ikut dalam partai tandang kontra The Reds tersebut.

Manchester United kini akan menghadapi laga krusial pada akhir pekan ini. Mereka juga akan menyambangi Anfield untuk kembali berduel dengan sang rival abadi mereka, Liverpool.

Pertandingan MU kontra Liverpool ini nantinya bakal lebih panas daripada biasanya. Pemenang laga tersebut akan segera menjadi pemuncak klasemen sementara dalam Premier League.

Manchester Evening News, Rabu (13/1/2021), mengklaim jelang laga tersebut, MU sudah mendapatkan kabar yang buruk. Tiga bintang mereka sudah terancam absen dalam laga ini.

Menurut laporan itu, ada dua orang pemain MU yang sedang cedera pada saat melawan Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Anthony Martial mengalami bahwa cedera jelang akhir dari pertandingan. Ia diduga mengalami cedera hamstring sebelum akhirnya digantikan Axel Tuanzebe.

Nemanja Matic juga diberitakan sedang mengalami cedera pada pangkal pahanya, meski pemain . . . . . . sepak bola yang berposisi sebagai gelandang memaksa untuk bisa melanjutkan penampilan dalam laga itu. Artinya, Manchester United harus menyiapkan sebuah solusinya.

Pemain Pengganti

Selain dua nama itu, sosok Victor Lindelof juga sudah diragukan untuk tampil saat melawan Liverpool. Sang bek kini mengalami cedera ringan di sesi latihan MU sebelum laga melawan Burnley. Cedera di punggungnya dikabarkan kumat.

Jadi ia diragukan bisa tampil menghadapi Liverpool di akhir pekan ini. Manchester United sudah punya pengganti jika tiga pemain itu absen. Edinson Cavani, Fred dan Eric Bailly siap diturunkan di laga tersebut.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...