Home > Berita Liga Italia > Lawan Juventus, Inter Wajib Waspadai Keganasan Ronaldo

Lawan Juventus, Inter Wajib Waspadai Keganasan Ronaldo

Juventus akan segera bertandang ke markas dari Inter Milan di pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Senin 18 Januari 2021 pada pukul 02.45 WIB.

Kemenangan sudah dibidik oleh Juventus demi bisa memperbaiki posisi mereka, sekaligus demi memenangkan trofi Liga Italia untuk musim 2020-2021.

Bianconeri pada saat ini sedang duduk pada posisi keempat klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan mengkoleksi 33 angka, terpaut empat poin dari Inter Milan pada tempat kedua.

Sementara AC Milan yang sudah berada pada puncak klasemen, Juventus sudah tertinggal tujuh angka.

Cristiano Ronaldo sedang on fire

Karena itu, demi bisa merapatkan jarak dengan Inter Milan, wajib hukumnya bagi Juventus untuk bisa memenangkan pertandingan di atas.

Untuk bisa meraih kemenangan, Juventus kini dapat menaruh kepercayaan kepada sang bomber, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang berpaspor Portugal sudah tampil luar biasa bersama dengan Juventus pada musim ini. Hanya dalam 13 penampilan di Liga Italia 2020-2021, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 15 gol.

Jika dirata-rata, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 1,15 gol per pertandingan. Alhasil, untuk sementara ini, Cristiano Ronaldo sedang duduk sebagai top skor, unggul tiga bola dari Romelu Lukaku pada posisi kedua.

CR7 pun sudah memiliki pengalaman dalam membobol gawang dari Inter Milan. Semenjak turun sebagai pemain sepakbola profesional pada 2002, Cristiano Ronaldo sudah enam kali bersua dengan Nerazzurri.

Total dari enam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo kini mengemas dua gol . Gol pertama sudah diciptakan oleh Cristiano Ronaldo saat ketika membela Manchester United.

Saat itu, Cristiano Ronaldo sudah mengemas satu gol sekaligus sudah membantu Man United menang dengan skor 2-0 atas Inter Milan di leg I babak 16 besar Liga Champions musim 2008-2009.

Sementara itu, satu gol lagi sudah dicetak oleh Cristiano Ronaldo saat ketika Juventus bermain imbang 1-1 kontra Inter Milan di pekan ke-34 Liga Italia 2018-2019. Bagaimana dengan musim lalu?

Cristiano Ronaldo hanya bisa mencetak satu assist pada saat Juventus menang 2-0 di pekan ke-26 Liga Italia 2019-2020. Karena itu, menarik sekali menanti kiprah dari Cristiano Ronaldo di laga Inter vs Juventus.

Terlebih jika mencetak gol, Cristiano Ronaldo akan menahbiskan dirinya sebagai sosok pencetak gol terbanyak sepanjang masa, melewati Josef Bican.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Josef Bican sedang berstatus pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan catatan yang identik, yakni 759 gol.

 

x

Check Also

Tubuh Indah Presenter Cantik Ini Bikin Pemain Muda Juventus Melongo

Weston McKennie, pemain Muda Juventus, jadi viral. Bukan gara-gara aksinya mengolah bola tapi karena tatapannya ...