Home > Coppa Italia > Lawan Inter, Pioli Bakal Duetkan Mandzukic-Ibrahimovic Lagi?

Lawan Inter, Pioli Bakal Duetkan Mandzukic-Ibrahimovic Lagi?

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa Italia 2021, di Giuseppe Meazza pada Rabu (27/01/21) dini hari pukul 02.45 WIB.

Menjelang laga kedua tim, menarik untuk mengamati apa yang akan dilakukan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, terhadap amunisi barunya, Mario Mandzukic.

Mantan pemain Juventus dan Al-Duhail ini baru saja didatangkan pada bursa transfer pemain Januari 2021 ini.

Saat menghadapi Atlanta pada Minggu(24/1/2021) lalu, Mario Mandzukic dimainkan pada menit ke-70 untuk menggantikan Samuel Castillejo.

Meski pada akhirnya AC Milan harus kalah dengan skor 0-3 dari Atalanta namun performa penyerang berusia 34 tahun ini mendapatkan banyak pujian dari pengamat.

Dalam laga melawan Inter Milan nanti, kemungkinan Stefano Pioli akan kembali memainkan Mandzukic.

Menurut laman portal berita olahraga Calciomercato, Pioli kemungkinan akan menurunkan Mandzukic dalam dua pilihan.

Yang pertama, sang pemain baru . . . Gabung . . . akan turun di tengah pertandingan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Atau yang kedua, Mandzukic dan Ibrahimovic dimainkan secara bersamaan sebagai starter. Namun Mandzukic akan ditarik agak ke dalam, di posisi sayap kanan. Peran ini terbukti dimainkan dengan baik oleh penyerang asal Kroasia ini dengan baik saat laga melawan Atalanta.

Karena itu, akan menarik menunggu penampilan duo striker senior milik Rossoneri ini dalam menghadapi Inter Milan di Coppa Italia 2021.

x

Check Also

Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Inter

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...