Home > Berita Liga Inggris > Lawan Chelsea, Leicester Punya Peluang Geser MU Dari Puncak

Lawan Chelsea, Leicester Punya Peluang Geser MU Dari Puncak

Berikut adalah jadwal pertandingan tunda pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21 hari ini, hari dimana akan ada dua laga, salah satunya ialah big match antara Leicester City vs Chelsea.

Leicester City yang sudah dianggap sebagai tim kuda hitam pada musim ini akan segera menjamu Chelsea pada pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium.

Sebagai sang tuan rumah, skuat asuhan dari Brendan Rodgres kini tengah berada dalam aura positif. Pasalnya, The Foxes pada saat ini sudah mengantongi tiga kemenangan serta dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Modal positif ini juga berhasil membuat Leicester City bertengger pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan berhasil mengantongi 35 poin dari 18 pertandingan.

Mereka kini memiliki poin sama dengan Manchester City serta selisih dua poin saja dari sang pemuncak, Manchester United.

Maka, jika mereka mampu menang atas Chelsea mereka bisa saja melejit serta merasakan dinginnya posisi pada puncak klasemen dengan menggusur Man City serta Manchester United.

Di sisi lain, laga ini . . . . . . juga akan dikabarkan bisa menjadi sebuah pertandingan penentuan nasib dari Frank Lampard yang kini tengah diambang dengan pemecatan, menyusul inkonsistensi yang sudah ditunjukkan oleh Chelsea pada musim ini.

The Blues pada saat ini masih terjebak pada urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 18 pertandingan.

Kemenangan yang sangat diharapkan oleh Chelsea demi bisa menembus posisi lima besar serta bersaing untuk merebut gelar juara dari Liga Inggris.

Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21, Rabu (20/01/21):

01:00 WIB – West Ham vs West Bromwich
03:15 WIB – Leicester City vs Chelsea

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...