Home > Berita Liga Italia > Lawan Burnley, Misi Man United Geser Liverpool Dari Puncak

Lawan Burnley, Misi Man United Geser Liverpool Dari Puncak

Kompetisi sepak bola Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-18 setelah disibukkan dengan mengikuti pertandingan Piala FA. Tapi, pada pekan ini juga akan diramaikan dengan satu pertandingan tunda antara Burnley vs Manchester United. Partai tunda itu tentunya akan menjadi kesempatan besar bagi Manchester United untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Tercatat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang berada di posisi kedua dengan 33 poin, di bawah Liverpool yang menguasai posisi puncak dengan raihan poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol dari The Reds yang sudah tampil dalam 17 pertandingan.

Ini berarti kalau Setan Merah mampu menang atau setidaknya meraih hasil imbang saat menjalani pertandingan tandang melawan Burnley di Turf Moor, maka Manchester United benar-benar bisa melengserkan posisi Liverpool.

Peluang itu juga semakin terbuka lebar, karena Manchester United memiliki modal yang cukup bagus yaitu meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik. Selain itu . . . . . . para tim elit seperti Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga akan tampil di pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 pada musim ini.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ini:

Rabu, 13 Januari 2021

– 01:00 WIB – Sheffield United vs Newcastle United
– 03:15 WIB – Burnley vs Manchester United
– 03:15 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Everton

Kamis, 14 Januari 2021

– 01:00 WIB – Manchester City vs Brighton & Hove Albion
– 03:15 WIB – Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Jumat, 15 Januari 2021

– 03:00 WIB – Arsenal vs Crystal Palace

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...