Home > Berita Liga Italia > Lawan Atalanta Bakal Jadi Panggung Duet Perdana Ibrahimovic dan Mandzukic ?

Lawan Atalanta Bakal Jadi Panggung Duet Perdana Ibrahimovic dan Mandzukic ?

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera memainkan striker baru, Mario Mandzukic. Yang sudah menjadi pertanyaan, siapa yang bakal menjadi ujung tombak dari I Rossoneri.

Pasalnya, klub Kota Mode itu kini sudah punya Zlatan Ibrahimovic yang kerap menjadi pilihan utama. Merespons pertanyaan itu, Pioli justru sudah memberi sinyal untuk menduetkan kedua striker gaek tersebut.

Menurutnya, skema tersebut bakal menjadikan lini serang dari AC Milan jauh lebih mematikan dari yang sebelumnya.

Rencana dari pelatih berkepala plontos itu bisa saja dilakukan pada saat Milan menjamu Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

“Menurut saya juga begitu (saat ditanya apakah Mandzukic cocok dimainkan bersama Ibrahimovic). Saya percaya hal itu mungkin saja benar-benar terjadi,” tutur Pioli, dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/1/2021).

“Saya pikir kedatangannya, visinya, dan dalam hal area teknis, dia (Mandzukic) cocok jika harus bermain dengan Ibrahimovic,” ucapnya lagi “Kemudian situasi akan menentukan pilihan ini, saya terbuka untuk solusi apa pun untuk memberikan alternatif yang valid dan poin referensi peluang bagi lawan,” katanya.

Sejauh ini Pioli merasa kagum mental dan fisik yang dimiliki Mandzukic yang masih terjaga dengan sangat baik. Dengan segala hal tersebut itulah Pioli jadi tak ragu untuk mengikutsertakan nama Mandzukic ke dalam skuat yang dibawa untuk menjamu Atalanta.

“Dia telah berlatih di Italia dan dia memperlihatkan mentalitas dari orang-orang Eropa modern. Tidak ada masalah dalam prosesnya bergabung ke dalam tim dan sudah ada banyak hal positif yang terjadi,” tuturnya.

x

Check Also

Juventus Pesta Gol Lawan Spezia, Ronaldo Ukir Sejarah

Cristiano Ronaldo mengukir sejarah saat Juventus melibas Spezia pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi teratas Liga ...