Home > Berita Liga Inggris > Lawan Aston Villa, Peluang MU Kejar Aston Villa

Lawan Aston Villa, Peluang MU Kejar Aston Villa

Duel Manchester United Vs Aston Villa memanaskan Tahun Baru 2021. Hasil positif di pertandingan ini bisa bikin Setan Merah menyamai si Merah Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Pertandingan the Red Devils melawan the Villans ini menjadi satu dari dua pertandingan yang dimainkan pada tanggal 1 Januari 2021 waktu setempat.

Selain itu, ada pertandingan Everton Vs West Ham United yang kick-off lebih dulu. Manchester United akan menjalani pertandingan itu dengan performa oke setelah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, semenjak kalah 0-1 atas Arsenal.

Menurut Opta, Setan Merah juga punya catatan bagus atas Aston Villa setelah cuma kalah satu kali dalam 43 pertemuan terakhir kedua tim di Premier League (31 menang, 11 seri). Man United juga tidak terkalahkan atas Villa dalam 15 duel terakhir sejak tunduk 0-1 pada Desember 2009.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer bisa semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan Manchester United Vs Aston Villa ini karena catatan oke lain. Saat main di laga Tahun Baru, Man United disebut meraih kemenangan paling . . . . . . banyak dalam sejarah Liga Inggris — 35 kemenangan.

Satu hal lain yang dapat menambah motivasi Bruno Fernandes cs dalam menghadapi pertandingan ini adalah posisi klasemen Liga Inggris. Andaikata mampu meraih poin penuh, Man United akan mengoleksi 33 poin untuk menyamai raihan Liverpool yang sekarang memuncaki klasemen.

Di sisi lain, Aston Villa jelas tidak akan mengalah begitu saja. Satu pemain yang layak diwaspadai Manchester United dari kubu the Villans adalah Anwar El Ghazi. Pemain ini rutin bikin gol dalam tiga penampilan terakhirnya buat Villa di Premier League.

Manchester United Vs Aston Villa

Kick-off pukul 03.00 WIB, Sabtu (2/1) dini hari WIB

Link Live Streaming

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...