Home > Berita Liga Italia > Lawan AC Milan, Cagliari Terancam Masuk Zona Merah

Lawan AC Milan, Cagliari Terancam Masuk Zona Merah

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-18. Cagliari akan menantang AC Milan si penguasa klasemen sementara. Pertandingan Cagliari vs AC Milan akan dilangsungkan di Sardegna Arena pada, Selasa (19/01/21). Perjuangan Cagliari kali ini tidak akan mudah. Pasalnya AC Milan sedang dalam kekuatan penuh sampai mampu meraih posisi puncak dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Tim berjuluk Rossoneri itu sejauh ini sudah mengemas 40 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani. Dengan catatan 12 kemenangan, empat hasil imbang, dan baru satu kekalahan AC Milan menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Sementara itu, Cagliari sekarang malah sedang berada di ambang zona degraasi. Pasukan Eusebio Di Francesco itu saat ini menduduki peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 14 poin. . . . Gabung . . . Kalau gagal meraih kemenangan dalam pertandingan kandang kali ini, maka Cagliari bisa saja terjerembab ke zona merah.

Di atas kertas, AC Milan bisa memenangkan pertandingan melawan Cagliari dengan mudah. Walau begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Berikut jadwal pekan ke-18 Serie A Italia, Selasa (19/01/21).

02.45 WIB – Cagliari vs AC Milan di Sardegna Arena

 

 

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...