Home > Berita Liga Inggris > Lampard Singgung Eden Hazard Saat Performa Chelsea Inkonsistensi

Lampard Singgung Eden Hazard Saat Performa Chelsea Inkonsistensi

Frank Lampard sudah menyebut bahwa Chelsea pada saat ini sedang membutuhkan sosok mesin gol untuk bisa membantu timnya tampil dengan lebih stabil.

Lini depan dari Chelsea tengah mendapat sebuah sorotan yang tajam karena minimnya kontribusi dalam beberapa laga terakhir. Kai Havertz, Christian Pulisic, serta Hakim Ziyech, cuma bisa membuat total dua gol saja sejak 1 November.

Sementara Timo Werner kini sedang mengalami paceklik gol usai mandul dalam 10 laga beruntun pada Liga Inggris.

Hal itu kini membuat The Blues tercecer pada urutan ketujuh klasemen sementara dalam Liga Inggris dengan 29 poin, setelah sempat menduduki puncak pada awal Desember.

Lampard juga mengakui bahwa Chelsea pada saat ini tidak memiliki sosok pencetak gol andal seperti dalam beberapa musim belakangan.

Pelatih yang berusia 42 tahun itu menyebut bahwa Chelsea kini membutuhkan sosok pemain seperti Eden Hazard, yang sudah hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2019.

Sepeninggal Hazard, Lampard juga merasa bahwa Chelsea belum bisa menemukan sosok pemain depan yang haus akan gol.

Kendati demikian, Frank Lampard juga tetap percaya dengan berbagai kemampuan . . . Gabung . . . dari pemainnya serta berharap bahwa mereka dapat terus berkembang,

“Orang-orang menyebut kami sebagai penantang gelar juara, tetapi kami memiliki skuad yang dengan komposisi pemain muda, terutama di sektor depan,” kata Lampard seperti dilansir SatuPedia.com dari Goal International.

“Kami tidak memiliki pemain di area yang dimiliki klub ini sebelumnya, yaitu mesin gol atau mesin bantu yang memenangkan pertandingan.”

“Kami tidak memiliki Eden Hazard yang menyumbang 50 persen dari gol atau assist.

“Kami sedang mengembangkan para pemain muda dan saya sangat percaya pada mereka.”

“Jadi, penting bagi saya dan para pemain untuk terus bekerja, tetapi juga tetap sabar dan tenang,” tambah mantan pemain timnas Inggris itu.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...