Home > Berita Liga Inggris > Laga Aston Villa vs Tottenham Ditunda Karena Dampak Covid-19

Laga Aston Villa vs Tottenham Ditunda Karena Dampak Covid-19

Premier League mengumumkan modifikasi jadwal pertandingan yang akan dijalani Tottenham Hotspur pada tengah pekan ini di Liga Inggris. Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris sejatinya diadakan pada Rabu (13/1/2021) waktu setempat.
Tapi, dikutip dari situs Premier League pada Senin (11/1/2021), pertandingan itu harus ditunda dan mengalami penjadwalan ulang.

Kubu Aston Villa mengajukan permohonan mengubah skedul awal karena sejumlah pemain dan staf klub mereka masih menjalani isolasi akibat kasus COVID-19 yang merebak di skuad. Otoritas kompetisi menekankan kalau kesehatan pemain serta staf klub adalah prioritas. Liga akan memastikan agar musim ini tetap bisa berlangsung secara aman.

“Premier League berharap mereka yang terkena COVID-19 agar cepat pulih dan (kami) akan menyusun ulang jadwal pertandingan Villa melawan Spurs secepatnya,” begitu keterangan di situs Premier League.

Sebagai efek penundaan ini, Tottenham akan mengisi jadwal tengah pekan dengan pertandingan tunda melawan Fulham. Derbi London itu merupakan partai pekan ke-16 yang juga tertunda akibat kasus COVID-19 . . . Gabung . . . yang merebak di kubu Fulham. Jadwal semula untuk pertandingan itu adalah pada 30 Desember 2020.

Sekarang setelah ada perubahan, duel Tottenham vs Fulham akan dimainkan pada Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 03.15 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Anak asuh Jose Mourinho menargetkan kemenangan agar bisa menyalip Leicester City ke peringkat 3 klasemen Liga Inggris.

Spurs saat ini menempati peringkat 4 dengan defisit 3 poin dan kurang satu pertandingan dari Leicester. Kalau menang, Tottenham bisa naik menggeser Leicester karena unggul selisih surplus 4 gol atas Sang Rubah.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...